Rabu, 11 November 2009

buon cibo e cattivo cibo

beberapa hari yang lalu... hmmm sebenernya sih LEBIH TEPATNYA HARI SABTU KEMAREN. gue iseng jalan-jalan sama temen gue nyari makan. waktu itu kira-kira waktu menunjukkan pukul setengah delapan malam dan kita nyampe di KFF(kemang food fest). gue milih makan jauh karna tadi siang gue makan makanan GAK ENAK. gue itu paling benci makanan gak enak. kalo udah benci, biasanya gue langsung cari makanan lain yang lebih enak supaya gue bisa ngelupain rasa gak enaknya makanan yang gue makan sebelumnya(ih, ribet ye).

sebenernya tadi siang gue makan di restoran bernama... hmmm... sebutin gak ya? *sebutin, jangan, sebutin, jangan, sebutin, jangan, sebutin, JANGAN !!* iya deh gak gue sebutin. demi melindungi nama baik si restoran. haha. pokoknya, restoran itu menyediakan beberapa menu masakan jaman dulu. nama-nama makanannya aja pake huruf jaman dulu deh! baca menunya berasa baca buku lawak. ketawa mulu. saking anehnya. akhirnya, gue memutuskan untuk memesan sebuah makanan berjudul : NASI GORENG TEMPO DOELOE. gue pesen itu karna kata mas-masnya ENAK. dan jadi FAVORIT pelanggan disana. yaudah akirnya gue pesen. beberapa lama kemudian datanglah si nasi goreng itu : (TETERETEREET)


ini dia makanan yang katanya ENAK itu.

yah keliatannya sih emang enak, ditambah ebi, telur dadar, sama ... gatau deh tuh yang rasanya mirip-mirip abon gitu. TAPI YAA, waktu gue coba.... JENGJENGJENG !! ... PAIT MEN!! weeeekkkssss pokoknya gak enak deh. akhirnya gue makan dengan terpaksa. temen gue juga pesen nasi goreng. tapi judulnya beda, dia pesen nasi goreng omellette dan rasanya sungguh aneh. YAK, SODARA-SODARA SEBANGSA DAN SETANAH AIR, DENGAN INI SAYA UMUMKAN BAHWA... SAYA GAK MAU LAGI AH DATENG KE RESTORAN ANEH ITU LAGI. tamat.

okeeeeeee, lidah gue minta dimanjain sama makanan enak. akhirnya gue ke KFF aja deh. disana kan banyak pilihan. dan... DENGAN INI SAYA PUTUSKAN, saya makan ROTI BAKAR EDDY !! gue sering liat tuh restoran di tipi-tipi dan majalah. MUDAH-MUDAHAN ENAK ! beberapa saat kemudian datanglah roti bakar rasa coklat dengan harga hanya 8.000 RUPIAH SAJA !!

gue potong rotinya pake sendok. WAW, GARING. terus, gue masukkin mulut. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh, ASTAGANAGABONARJADIDUA... makanan apa ini? terbuat dari apa ini? kenapa rasanya begitu sempurna???? KENAPAAAA ????!!!! sumpah DEMI ALLAH ! enak banget itu roti. padahal gue kan bukan pecinta roti bakar. gue gatau sih, kenapa gue bisa bilang enak.. ini efek laper apa emang beneran enak? tapi waktu temen-temen gue cobain, mereka juga bilang enak. malahan ampe merem-melek makannya. DAN SUNGGUH, SAYA BERJANJI AKAN DATANG KE SANA LAGI DAN MEMESAN ROTI BAKAR LAGI !!!

1 komentar:

  1. mantap gaaan, emang enak kok roti bakar eddy nya..

    salam kenal.

    BalasHapus