Jumat, 06 November 2009

happy friday

hari jumat. tepatnya sih tanggal 6 november. gue hari ini NERAKTIR TEMEN-TEMEN GUA MAKAN ! haha telat banget ye EMANG ! ulang tahun gue aja tanggal 29, traktirnya tanggal 6. yaudah sih bodo yang penting gue nraktir. semua senang. hahaha.

sedikit sedih sih ni hari... soalnya, si ino lagi-lagi gak bisa nemenin gue. masa pacarnya mau traktiran dia gak ikut? masa pacarnya gak di anter gak di jemput? ih..
tapi, untung semua temen-temen ngehibur gue :) hihi.

here are the photos...

before eating :


can you find me ??



woo-hoo, gimme your gorgeous smile, ninis .. dira !

from left-right : ninis, anthy, me and icha



it's time to eat !



ya, you right ! it's me :D




nonton jazz gratis:







nah, terus gue dapet tiket gratis nonton jazz di senayan lho, karna udah berani maju ke depan dikasih pertanyaan :) hahaha


waktu band-nya cowok ini manggung, mata gue gak bisa lepas dari dia. hihi




dan dapet kado dari ninis:


waa, pokoknya senang deh hari ini ! sampe lupa gue sama rasa sedih gue karna gak ditemenin ino. hihi, thanks banget buat ninis,rizka,gita,icha,wanda,wulan,dira,anthy :) i love you all !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar