Sabtu, 21 November 2009

hey, my name is Cecil.

beberapa hari yang lalu gue dapet sms dari temen gue, Dira.

"mulai besok, temen gue cecil bakal sekolah di Bintara. dia sekelas sama kita, namanya Cecil :) ih seneng banget deh gue"


dan besok paginya waktu Dira dateng ke sekolah, gue yang paling heboh sendiri nanyain Cecil. "dir, mana cecil? duduk sama lo kan? kok berangkat sekolahnya gak bareng?" si Dira malah senyum senyum dan bilang "Dia datengnya ntar". sebenernya tadi malem waktu dira sms gue tentang Cecil itu, gue gak bisa tidur. gue mikirin gimana Muka nya Cecil ? sampe kebawa mimpi lho ! zzz.

sampe bel masuk bunyi, Cecil belum juga dateng. beberapa anak juga ada yang nanya "Dir, mana Cecil?". waw, berarti gak cuma gue doang yang di sms. sampe akhirnya, jam 8 pagi. Dira ngeluarin boneka barbie kecil dan mamerin ke gue. abis itu dia bilang , "INI LHO, YANG NAMANYA CECIL !! HAHAHAHAHAHAHAHAHA"

mampus. gue ketipu.

"SIALAN LO DIR !! GUE PIKIR BENERAN MANUSIA ! IDIH GUE PALING HEBOH PULA NANYAIN CECIL" pokoknya sial ! dasar, gue lupa satu hal :Dira daridulu emang orangnya ngocol, kalo ngomong suka ngaco. dan gue sekarang malah percaya sama dia. hahaha !

akhirnya Cecil jadi maskotnya kelas gue, XI.IPA.1


ini dia yang namanya Cecil


Nama Lengkap : Cecil Poli
Tempat Tanggal Lahir : Tidak diketahui
Umur : Tidak diketahui
Hobi : Kayang, Split, Dimanjain, Tidur,
Yang disuka : Dira
Golongan Darah : Tidak diketahui
Warna Rambut : Kuning dan Biru
Baju Favorit : Baju yang lagi dipake . dan gak punya baju lagi


cecil kalo lagi kayang

Cecil kalo lagi Split

atribut cecil


SEKIAN.

1 komentar: