Minggu, 22 November 2009

mad.

gue mau curhat deh. hhh masalah cowok . sebel sih gue kalo ngomongin ini, tapi mau gimana lagi? mau sama siapa lagi gue cerita ? gue stress. gak dikasih kabar sama dia seharian. telepon gue dari pagi gak di angkat. sms gue gak dibales. sumpah baru diginiin aja gue gak tenang. rasanya ada yang kurang kalo gak ditelepon dia. abisnya dia setiap hari nelepon gue, terus sekarang gak sama sekali ?? ya ampun gue sediiiiih.

dari dua hari yang lalu semenjak gue berantem dan gak sengaja ngeluarin kata-kata kasar itu, dia jadi beda. beda banget. gue tau dia marah. tapi kan gue udah minta maaf. lagipula, siapa yang mancing gue buat ngomong kasar coba ? dia sendiri kan ? udah tau gue paling benci kalo dia bilang "terserah, terserah". tapi masih aja dia bilang "terserah". dan lagi, dia tega banget sih gamau jemput gue malem-malem jam 10 malem . gue sih bisa pulang sendiri, tapi masalahnya gue masih pake baju seragam ! gak ngertiin banget kalo gue abis ngerjain tugas . dasar anak mami. jam 7 malem udah disuruh pulang. ckck. dan cuma gara-gara itu jadi berantem deh.

besoknya dia gak nelepon gue . akhirnya gue yang nelepon dia, dan pas dia bilang "halo" langsung gue matiin. gatau kenapa gue jadi deg degan dan takut waktu denger suaranya. akhirnya gue malah matiin hape gue seharian.

besoknya hari sabtu, akhirnya dia ngajak gue jalan-jalan. gue sama dia cuma muter-muter gak jelas, tapi ada aja kejadian yang bikin bete. waktu gue ambil hapenya buat ngecek inboxnya, dia langsung panik dan rebut hapenya lagi. Hey, kenapa? takut ? takut ketauan ada sms dari siapa sih? jangan-jangan takut ketauan selingkuh ya? CKCK. apalagi kemaren dandanan dia aneh banget. gue sampe bilang gini "eh, lo dandan gaya apaan sih? pake celana cargo kegedean , sepatu sneaker butut, kaos oblong? rambut klimis? LO JELEK BANGET TAU GAK !" dia malah jawab "biarin ! gue sengaja dandan jelek kalo ketemu lo. kecuali kalo ketemu cewek cantik, gue dandan ganteng deh hahaha". sialan. jadi, gue jelek gitu? ih nyebelin banget !

abis itu gue sama dia makan di pinggir jalan, dan dia NYUEKIN gue abis-abisan. gila, di jalan gue gak diajak ngobrol, di tempat makan juga gue gak diajak ngobrol. bahkan gue sampe SOK-SOK HEBOH MAKANNYA, dia tetep gak merhatiin gue. pandangan dia tetep lurus sambil ngerokok. waktu gue liat ke depan, oh ternyata banyak anak-anak motor. abis itu dia langsung keluar dan ngobrol sama mereka. aaaaaaaaaaah gue dicuekkin ! dia malah asik ngobrol sama temen-temennya. sampe gue selesai makan dan akhirnya pulang, abis nganterin gue pulang dia gak bilang apa-apa. cuma bilang "Dah" dan abis itu pergi. biasanya dia banyak omong, dan biasanya kalo abis nganterin gue dia pasti sms atau telepon gue. tapi kemaren nggak !

dan hari ini. gak ada kabar dari dia sama sekali sampe detik ini. belum pernah gue ngalamin kayak gini. BELUM PERNAH. ya ampun, dia lagi dimana sih ? lagi ngapain sih ? KENAPA SIH DIA ?! HAAH ?!!!!

sekarang ? sekarang hampir jam 12 malem dan gue stress gak bisa tidur. gak bisa tidur kalo belum ada kepastian -_______-

(dengerin lagu metal keras-keras aja ah...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar