Selasa, 24 November 2009

hahaha

ini hari selasa dan sampai hari ini, pacar gue Ino masih nyuekkin gue. dia masih belum ngasih kabar dan tiap ketemu di sekolah dia selalu kabur, atau pura-pura gak liat gue. PARAH. gue bener-bener gak ngerti apa mau dia? maksud dia? akhirnya tadi sepulang sekolah, dengan segenap hati dan emosi yang membara, gue samperin dia langsung di tempat parkiran sekolah. kebetulan gue liat dia dan langsung aja gue samperin. waktu gue jalan mendekat, dia langsung sadar ada gue dan balik badan, abis itu nutupin kepalanya pake jaket. HAHA, tetep aja gue tau itu ELO. ck.

gue : (narik tangan Ino, dan masang muka superjutek. sedangkan dia senyum-senyum najis)HEH, kenapa lo cuekkin gue ?! kenapa sms gue gak lo bales ?! kenapa telepon gue gak lo angkat ?! kenapa lo menghindar dari gue ?! kenapa lo giniin gue , HAH ?!

dan Ino dengan gagap cuma bisa kasih alesan gak bermutu dan SAMPAH banget! apaan sih, katanya hapenya mati dan dia gak ada pulsa ? HALAH alesan! kalo mati harusnya telepon gue gak nyambung dong nyet? ih, sebel banget gue...

saat itu juga gue dengan refleks menendang kakinya dengan *sangat* keras dan dia mengaduh kesakitan. HAHAHAHA, mampus. PUAS banget. itu hukuman buat pembohong kayak lo. buat pengecut kayak lo.

HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar