Kamis, 12 November 2009

him.

I just wanna scream : “ I LOVE MY BOY SO MUCH MUCH MUCH !!!!”

Gatau kenapa. Gue juga bingung. Kayaknya gue semakin sayang. Kayaknya gue semakin yakin sama dia. Kayaknya gue …cinta mati nih sama dia...

Meskipun dia banyak kekurangan. Meskipun dia lebih muda dari gue(dan dulu gue pernah berjanji sama diri gue sendiri gak akan pacaran atau nikah sama cowok yang lebih muda dari gue, dan YA. Gue tau kok gue melanggar janji…),meskipun dia sering banget bikin gue marah(dengan sifat anak-anaknya yang ngeselin), meskipun dia sering banget ngaret berlebihan(gue pernah nungguin dia sampe 2 jam, dan gue paling benci nunggu), meskipun dia gak pernah punya waktu banyak buat gue karna sibuk nge-band(dia pernah janji ngobrol sama gue abis pulang sekolah, tapi akhirnya malah gajadi karna dia mendadak mau latihan band), meskipun dia sering pake baju ketat(ih, gue juga benci banget lho sama cowok yang pake baju ngetat. Tapi gatau kenapa deh, gak ilfeel gue liat dia begitu…),dan masih banyaaaaaaaaaaak meskipun-meskipun yang lainnya, yang gak bisa gue sebutin satu-satu juga sih. YA, “gue mencintai dia MESKIPUN…” bukan “gue mencintai dia KARENA…” ngerti kan ? :)

Muhammad Ino, sampai kapanpun… you will be here in my heart from now until my last breath, I promise …




eh ? wah gue salah nunjukkin foto. ini mah foto menjijikannya dia


BENTAR-BENTAR...



nah baru bener nih. hehehe. aah Ino.. LOVE YOU FULL, deh.


"Age is just a number
It won't be any trouble at all"

2 komentar:

  1. ceweknya cantik.. cowoknya ganteng...
    semoga langgeng*

    BalasHapus
  2. terimakasih :) whoever you are...

    BalasHapus