Minggu, 29 November 2009

untuk yang kedua kalinya hati gue patah...

oke, gue diduain. dan demi Allah, sakit hati.

brengsek. emang dasar brengsek. ternyata dia lebih parah, gak ada bedanya sama cowok-cowok lain yang sebelumnya pernah nyakitin gue. makan deh tuh janji sampah lo. janji yang katanya mau nikahin gue, janji yang katanya gak bakal ninggalin gue, janji yang katanya bakal setia sampe mati, MATI AJA LO !! berani-beraninya dia mainin gue. berani-beraninya dia patahin hati gue.

oh, jadi selama ini dia gak ada kabar karna sibuk pacaran sama cewek barunya. cewek yang baru dikenalnya itu. cewek yang menurut gue namanya VIOLETTA, karna di inbox nya dia banyak banget sms dari violetta itu. gue sih juga nyelidikin sendiri kalo dia selingkuh. buktinya kuat banget kok. liat aja nih , wall-to-wall antara Gama(temennya Ino) dan Cindy(mantannya Ino) :




dan saat itu juga. waktu gue baca itu, langsung histeris deh gue. hahahaha lebay yah. tapi mau gimana lagi, itu emang ungkapan perasaan gue kok. sakit banget deh hati gue.

yaudah, sekarang... gue mau buang dia jauh-jauh. mulai dari nge remove facebooknya, apus nomer dan sms2nya, buang semua foto-fotonya. dan .. ini nih yang paling susah ;( : lupain semua kenangan gue sama dia, semuanya ! hhh harus bisa! semangat anes, jangan sedih terus! hidup masih panjaaaaaaang.... dan nanti pasti Allah ngasih yang terbaik kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar