Senin, 02 November 2009

semua ini karna emosi gua!

hari ini bener-bener hari paling nyebelin sedunia ! pokoknya ni yee, ada dua orang yang bener-bener SALAH dalam kejadian tadi siang. dengan terpaksa gua menyebutkan nama : nyunyu.... dan, WALI KELAS GUA. samarin aja deh namanya, pokoknya dia punya julukan PIMEN di sekolah. bangsat banget deh. masa yaaa tadi kan gue duduknya bukan sama rizka seperti biasanya. gue duduk sama ninis. terus pas pelajaran pimen, ninis tuh berisik dan dia berkali-kali ditegur sama pimen supaya jangan berisik. guanya diem aja, soalnya gue KEBAUAN !!!!(demi Allah, hari ini adalah hari TERBAUnya si NYUNYU sepanjang masa) gue udah kelenger banget nyium baunya sampe emosi. waktu itu gue bener-bener kesel dan pengen banget langsung nyamperin nyunyu atau ngelemparin parfum ke nyunyu. tapi gue mikir, ntar deh ntar. belom saatnya. lagipula jahat amat sih gue.

ditambah ocehan pimen yang bikin gue makin kesel dan tawanya ninis, terus gara-gara ninis ketawa gue jadi ikut-ikutan disalahin pimen padahal gua diem aja. yaudah gue cuma diem. eh lama-lama baunya nyunyu bener-bener bikin emosi gue memuncak dan pengen banget gue teriak "WOY BAU BANGET SIH LO, BANGSAT!!!" tapi tetep gue tahan. tiba-tiba ninis ketawa kenceng gara-gara ngeliat mukanya rizki yang mendadak licin karna baru cukur kumis(emang kocak sumpah mukanya). dan pimen MARAH.

PIMEN : NINIS !!!! KAMU BERISIK AMAT SIH BEDUA-DUAAN SAMA ANISA !!

mendadak kelas hening ngeliatin kita bedua. dan gue GAK TERIMA DISALAHIN GITU !!!

gue(dengan penuh kenyolotan): SAYA DIEM AJA KOK BU !!! ENAK AJA !!
PIMEN : yaudah ninis kamu pindah aja sana ! jangan duduk deket deket sama anisa lagi! berisik !!!

akhirnya ninis dipindahin. dan gue sendiri. gue pun protes mau pindah juga. gue minta pindah, semata-mata bukan karna mau deket-deket ninis, tapi karna emang gue GAK BETAH DUDUK DITEMPAT BAU SAMPAH KAYAK GINI.

gue(lagi-lagi dengan penuh kenyolotan): BU SAYA MAU PINDAH JUGA DONG !!
PIMEN : ENAK AJA KAMU !! MAU PINDAH SUPAYA BISA DEKET-DEKET SAMA NINIS? JANGAN HARAP !
gue : GAK USAH DI DEKETIN DUDUKNYA SAMA NINIS JUGA GAPAPA SIH, SIAPA JUGA YANG MINTA DUDUKNYA DEKET DIA. YANG PENTING PINDAH !! GAK BETAH DISINI BU !!!
PIMEN : GAK BISA !!!

gue emosi banget, apalagi ditambah nyium baunya NYUNYU. karna kesel, gue marah-marah sendiri di bangku gue. ngerobek-robek buku orang yang ada dimeja gue(sorry ya yang bukunya gua sobek. gue gak sengaja). semua orang ngeliatin gue, termasuk pimen.

PIMEN : heh, anisa ! kenapa kamu ? marah ?! kalo mau protes tuh mintanya baik-baik dong ! maju ke depan ngomong depan ibu ! jangan kayak gini caranya. kamu kenapa kesel begitu ? lebih baik kalo nggak suka sama saya tuh ngomong langsung aja deh jangan dibelakang gitu!
gue : GAKPAPA !!

kelas makin hening. gue bener-bener gak bisa nahan emosi gue lagi. GARA-GARA SI NYUNYU !! gara-gara dia bau, gue jadi emosi. gara-gara gue emosi, gue jadi NYOLOT dan GAK SOPAN ngomong sama guru. WALI KELAS GUE SENDIRI lagi. mampus aja deh gue. bodo amat ah! bukan gua yang salah!

akhirnya gue malah gak konsen belajar gara-gara abis nyolot-nyolotan sama pimen. dan ditambah tetep harus nyium bau nyunyu sendirian. gara-gara gak tahan, gue gak sengaja muntah. ya muntahnya gak keluar apa-apa si, tapi sukses bikin gue gemeteran dan mau nangis. udah gitu gue muntah disaat kelas lagi hening banget.

gue : UEEEEK !!!!(muntah)
PIMEN : kenapa lagi kamu anisa?
gue : BAU !!!!!!!!!!!!!!!!(sambil noleh ke arah nyunyu dengan tatapan penuh kebencian)

gara-gara gue ngomong begitu, serentak satu kelas langsung ketawa keras dan pimen gak marah. kayaknya udah ada seseorang yang jelasin ke pimen kenapa gue emosi banget hari ini. maaf ya bu, bukan maksud saya buat ngomong kasar begitu. saya begini karna gak tahan sama baunya nyunyu. yang akhirnya malah emosi deh. maaf maaf ya bu... TAPI GUA GAK SUDI MINTA MAAF SAMA NYUNYU !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar