Sabtu, 21 November 2009

TUGAS ASSHOLE !

Sumpah yaa, benci banget gue sama TUGAS SEKOLAH !!! semuanya kayak LOBANG PANTAT !!! dasar guru-guru, gak kira-kira kalo ngasih tugas, semua guru ngasih tugas ini lah itu lah! emangnya gampang ya ngerjain itu semua dalam satu minggu ??! YA SABAR DONG KALO TUGAS GUA BELOM SELESAI ! MASIH BANYAK TAU TUGAS-TUGAS YANG LAIN YANG BELOM GUA KERJAIN ! iya gue tau itu KEWAJIBAN , tapi ya dikira-kira doooong ya oloh ya oloh. si guru kesenian ngasih tugas MENYULAM yang dari dua minggu yang lalu belum gue sentuh karna gue gak bisa nyulam(padahal deadline nya selasa besok!), terus guru PLH ngasih tugas browsing tentang FLORA DAN FAUNA DI JAWA BARAT plus kalo udah di print, di jilid pula dan itu gue paling males ngerjain begituan(dan lagi, belom gue kerjain karna males. ditambah print gue rusak), guru biologi ngasih tugas BROWSING juga! aduh-aduh dibilang gue paling males begituan. gue juga masih ada utang tugas kesenian buat gambar yang belom gue kumpulin dari dua minggu yang lalu, ampe sekarang gue belom bikin. guru BAHASA INGGRIS ngasih tugas bikin undangan ULANG TAHUN pake kertas warna warni gajelas(gue gak kreatif, jadi belom bikin juga), guru T.I.K ngasih tugas bikin WEB dan tema buat gue : FOTO DOKUMENTASI(belom gue buat juga karna gak ngerti), dan ada lagi tagihan dari guru matematika , karna gue belom pernah maju ke depan ngerjain soal waktu pelajaran dia, MULAI BESOK GUE HARUS MAJU !!! padahal gue gak ngerti sama sekali sama pelajarannya, apa COBA YANG MAU GUE TULIS DI PAPAN TULIS ??!

AAAAAAAAAAAAAAH, rasanya mau muntah darah !! gue gak kuat !! dikejar-kejar tugas begini. kemaren aja gue pulang jam 10 malem gara-gara ngerjain tugas PLH sama biologi sekaligus di warnet dan masih pake seragam sekolah! PELAJAR MACAM APA PULANG JAM 10 MALEM DAN MASIH PAKE SERAGAM?? udah gitu cowok gue gak bisa jemput pula. bener-bener penderitaan. udah gitu di jalan ketemu bapak-bapak iseng yang nyindir gue "jam segini kok baru pulang sih??" SIALAN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar