Senin, 05 Oktober 2009

tentang negara MALING itu...

Kayaknya ketinggalan jaman kalo gue nulis tentang ini. Tapi gue mau nulis! Yah sebenernya pengen posting waktu bulan bulan ramadhan kemaren ituuuu. Tapi gara gara internet lagi ga ada dirumah selama sebulan penuh.... YAUDAH GUE JADI KETINGGALAN JAMAN. Gua cuma mau bilang.... thank god  akhirnya teroris asal Malaysia, Noordin.M.Top yang paling dicari di Indonesia selama 9 tahun ini… MATI. Gue yang liat beritanya di tipi, bukannya bilang “innalilahi wa’innalilahi raji’un..” malah “ALHAMDULILAH!” . Gue rasa semua orang bakal ngucapin kalimat serupa kayak gue. Terutama orang Indonesia, yang terus terusan di terror sama noordin ngetop dan kaki tangannya. Syukur deh syukur! Hadiah istimewa banget di bulan suci ramadhan ini :D

Ngomong ngomong soal Malayshit.. hmm, orang orang berotak lembu itu emang ga ada abisnya kalo udah diomongin. Banyak banget kasus mereka ngeklaim budaya Indonesia lah, Noordin,TKI yang disiksa, sampe pangeran Kelantan yang bermuka bego itu nganiaya istrinya , Manohara yang orang Indonesia. Untung sekarang masalahnya udah selesai. Oh iya, jadi inget.. bulan agustus kemaren malayshit Malaysia nge klaim salah satu tari budaya dari bali(lagi). TARI PENDET meeeeeeen. ohmyGOD !! sekarang gini aja deh, kayaknya semua orang udah pada tau deh kalo tari pendet asalnya dari BALI. Secara BALI kan terkenal. Coba Tanya aja ama bule bule yang lagi lewat, pasti pada tau deeeeeeeeeeeeh kalo udah liat tariannya kayak apa. Emang goblok banget tu Negara ! segala galanya diambil !! ih jadi emosi gue. Contohnya, waktu itu makanan khas dari padang, RENDANG, juga diklaim sama mereka. HELOOOO, SEJAK KAPAN NEGARA LO PUNYA MAKANAN KHAS?? Emangnya MALAYSIA berbudaya ya?? Bukannya GAK PUNYA BUDAYA SAMA SEKALI?? Lagipulaaaaa, elo baru mengakui rendang makanan khas lo, padahal rendang udah ada dari jaman batu kaliii di Indonesia. Yang emang Cuma orang INDONESIA aja yang tau resep aslinya !! kapan kapan gue jadi pengen ke MALAYSIA(kalo sudi sih) terus gue tanyain deh tuh gimana cara BIKIN RENDANG!!! Pasti pada gak tau.

RASANYA GUE PENGEN BANGET PERANG SAMA MEREKA !!! gak sudi Negara kesayangan gue diinjek injek sama mereka. kalo gue inget mayasia, gue jadi inget kejadian gue adu bacot sama orang orang malingsia. hey, hey… gue seneng banget lho, seenggaknya gue udah pernah ngatain mereka LANGSUNG…

Tahun 2008, waktu gue, kakak kakak gue(eva, linda) nonton badminton di stadion senayan, gue dan kakak kakak gue duduk di tribun atas, jauh banget dari pertandingan yang dimainin Indonesia. Jadi mau nggak mau, kita nonton DENMARK lawan MALAYSIA karna deket banget sama kita. KARNA KITA BENCI BANGET MALAYSIA, jadinya gue dan kakak kakak gue ngedukung DENMARK !! lagipula kasian banget DENMARK, daritadi gak menang menang lawan Malaysia.

gue : (dengan semangat 45, sambil teriak teriak) GO…GO DENMARK !!! PASTI BISA !!! ABISIN AJA LAWAN LO !! MALING SIALAN !!!!!!!!!!!!!

eva : (kepala mengarah ke bangku penonton yang diisi sama pemain pemain MALAYSIA yang lagi stand by) WOY MALING !! NENGOK SINI LO !! FUCK YOU !!! (semua pemain Malaysia yang liat tingkah kita mulai heran dan saling bisik bisik)

Di bangku pemain itu, juga ada pemain bule yang main buat MALAYSIA. Ngeliat itu, kakak gue linda, langsung bilang

linda : eh BULE GILA !! BALIK LAGI AJA LO SANA KE NEGARA ASAL LO !! NGAPAIN LO DISINI NGEBELA MALAYSIA ! LO BUKAN WARGA ASLI MALAYSIA BEGO !!(tentunya dengan bahasa inggris ya)

Penonton penonton disekitar kita pun mulai ngegosipin kita, ngeliatin kita yang udah kayak orang gila.

bapak bapak di samping gue(BBDSG) : kenapa toh benci Malaysia ?? kamu kok bela Denmark bukan Indonesia?

gue : aduh si bapak, kan Malaysia maling pak ! inget gak dia ngambil budaya budaya dari indonesia, soal saya gak bela Indonesia, abisnya Indonesia kejauhan, saya bela yang deket deket aja pak. Lagipula lagi main sama Malaysia, jadi ya kesempatan deh

BBDSG : oh gitu, saya boleh ikutan toh ngebela Denmark? Dan caci maki Malaysia??

gue : BOLEH BANGET BAPAK !! AYO PAK KITA KATAIN MALAYSIA !! AJAK TEMEN TEMEN BAPAK JUGA!!

Maka gue, kakak kakak gue, dan bapak bapak yang baru aja bergabung sama kita, mulai ngata ngatain Malaysia lagi dan ngebela Denmark abis abisan. Gue bikin yel yel penyemangat buat Denmark

“DENMAAARKK…. DENMAAARKK…. PROK PROK PROK!!!!”

Lama lama, pemain Denmark yang tadinya agak loyo ngadepin CINA SIPIT TAPI BELA MALAYSIA itu mulai bangkit gara gara semangat dari kita. Gue pun mulai ngompor ngomporin si CINA BEGO biar mentalnya jatuh. Hahahaha

gue : HEH CINA SIPIT BEGO !! MELEK DONG MELEK !!!! JANGAN MEREM AJA ! HAHAHAHA.

linda : EAT THIS !! EAT THIS !! EAT THISS !!!(sambil goyang goyangin pantat kea rah CINA BEGO itu, dan tiba tiba aja, si cina jadi kurang konsentrasi. Entah karena pantat kakak gue, atau karna gue katain merem terus, dia jadi kalah ngelawan Denmark)

BBDSG : AYOOO DENMAAAAAAAAAAAAAAARRRRKKKK !!!!!!!

Ternyata si bapak bapak yang tadinya diem aja udah mulai berani ikut ikutan gila kayak kita. Dan gaktau kenapa, tiba tiba aja supporter buat Denmark makin nambah. Mereka ikut ikut kita, dan tentunya GUE MAKIN SENENG. Ternyata alas an mereka sama, Indonesia terlalu jauh kalo dari tribun sini, gak keliatan. Yang keliatan Cuma Denmark doang. Jadinya mau nggak mau DUKUNG DENMARK. Dengan semangat yang BERAPI API, kita…(SATU TRIBUN) mulai neriakkin yel yel buat dukung DENMARK. Gue dan kakak kakak gue jadi LEADERNYA. Buat nambah semangat, gue turun kebawah dan minta banyak bendera Denmark buat dibagi bagiin. Dengan senang hati, si bule dari Denmark yang tadinya gak semangat langsung semangat lagi waktu gue minta benderanya. Mereka kayaknya seneeeeeeng banget. Gue balik lagi ke tempat semula .

gue : (sambil ngibar ngibarin bendera Denmark) DENMAAAARKKK… DENMAAARRRKKK… PROK PROK PROK!!!

*(diikuti oleh orang orang satu tribun) karna tribun kita heboh banget dukung Denmark. Orang orang dari tribun lain mulai ngeliatin kita keheranan. Dan kameramen kameramen dibawah sana kegirangan nyorotin ke arah tribun kita , lebih tepatnya nyorot ke arah gue .

gue : ASIK GUA MASUK TIPI !!! GUE MASUK TIPI !!!! (sambil senyum senyum najong kea rah kamera. Si cameramen Cuma bisa mesem mesem ngeliat tingkah gue)

Pemain Denmark yang kita dukung pun mulai semangat. Sementara si MALAYSHIT mulai loyo karna gak didukung siapa siapa. Pemain pemain Denmark yang lagi stand by juga kegirangan karna dapet dukungan dari orang orang Indonesia. Pasti mereka pikir, orang orang Indonesia baik banget deh. Padahal bukan karna itu, karna LAWANNYA AJA MALAYSIA, jadinya kita dukung Negara lo !

Lama lama keadaan di stadion semakin panas ! orang orang SATU STADION UDAH MULAI IKUT IKUTAN NGEDUKUNG DENMARK. Padahal ada Indonesia disana lagi MAIN !! gue TERHARU. Bener bener terharu. ternyata mereka semua ngerti. Dan gue BANGGA DONG, HAHAHAHA. SIAPA DULU YANG MULAI BUAT NGATAIN MALAYSIA ?? GUE SAMA KAKAK KAKAK GUE DONG !!! sampe akhirnya semua orang di stadion ini mulai ikut ikutan kita.

lantas... bagaimana nasib MALAYSHIT? bagaimana nasib DENMARK? siapakah yang menang????


*BERSAMBUNG MEN....*

2 komentar:

  1. Malingsia mamang begitu, tapiJangan terlalu bernafsu Neng!

    BalasHapus
  2. apa salahnya kalau saya bernafsu menghina malaysia demi Indonesia ? saya hanya ingin menghina mereka yang telah membuat hati saya geram. dan bukan hati saya saja bung. hati seluruh bangsa Indonesia. selagi saya bertemu muka dengan orang-orang maling itu, yasudah saya sampaikan semua kekesalan saya dengan berapi-api. tidak salah kan ??

    BalasHapus