Jumat, 23 Oktober 2009

updates !

QUICK UPDATES aja deh :

1. Gue ngerasa nyesel udah bikin postingan tentang si S! bayangin aja, kok gue jadi sok suci gini ? eh maksudnya, gue jadi sok peduli gitu sama dia ? padahal dulu waktu SMP bukannya gue benci ama dia ? ama tingkahnya yang belagu-selangit itu. idih idih jadi geli sendiri gue baca postingan bego itu. kenapa yak gue ??? masa masa ya, gue ketemu dia kemaren. Papasan gitu deh. TERUS YA, gue nyapa dia. Eeeeeh SONGONG BANGET ITU ORANG GAK RESPON GUE. anjrit. Jadi kesel gue. idih GAK JADI DEH GUE PRIHATIN SAMA DIA. Sana lu pergi ! pindah juga gue gak peduli. PRET ! sumpah belagu banget lu ! gak punya temen aja belagu.

2. Gue syok luar biasa waktu tau nilai FISIKA gue 2,6. Sebenernya gak selebay itu sih syoknya. Malahan sebenernya gue biasa biasa aja. Kan yang penting, temen temen gue juga dapet nilai 2 ! kelas gue fisikanya paling ancur. Kecuali satu orang yang gak remed, namanya REYVA. Itu anak emang dari kelas satu udah begitu otaknya. Tapi nilainya juga cuman 6 koma berapaa gitu. Ya gak beda jauhlah sama gue. hahaha ! sebenernya yang bikin gue kaget, nilai 2 NYA ITU LHO ! masalahnya, seumur hidup gue… gue gak pernah dapet nilai segitu. Ya jelaslah gue syok. Yaudah sih gak penting…

3. Sebenernya ini udah lama. Tapi baru sempet gue certain sekarang.. hehehe. TAU GAK ?? HAMSTER GUE KEMBALI DENGAN SELAMAT SENTAUSA. Yak, betul sekali. 2 hari setelah mereka ilang, yang gue temuin Cuma satu sih. Gue gatau namanya siapa, tapi udah gue tentuin sekarang kalo yang ketemu namanya PARIS(maaf ya kalo salah sebut). Si paris ada di kamar mandi nyokap gue. basah dan kedinginan. Langsung aja gue masukkin kandang. Sekarang kondisinya sekaratbaik-baik aja. Tapi sedikit stress… kasian deh lu.

4. Kemaren hari rabu hape gue ilang. Dan gue panik luar biasa. Gue baru sadar hape ilang waktu di tempat les. Gue coba inget-inget dimana itu hape, tetep aja gabisa karna gue pelupa. Aduh sumpah gue lupa dimana terakhir naro. Jam 5 sore waktu pulang les gue dipinjemin hape esianya Oddie buat hubungin pacar gue. gue minta jemput. Tapi gue telfonin gak di angkat-angkat dan gue nangis nangis sendiri di kantin lia. Sumpah deh kayak anak ilang. Jam 7 malem telpon gue baru di angkat dan dia ternyata lagi NGE DRUM makanya gak denger ada telpon. Gue bener bener ngerasa sial hari itu tapi tapi tapiii, ternyata hape gue diamanin sama babeh Nur(satpam di sekolah), dia nemuin hape itu didalem kelas gue. di dalem laci meja. Aduhh untung. Makasih yaaa babeh :)

5. Oh iya… gue juga ngerasa bersalah nih sama postingan gue yang ini. Maaf yaaa bukan niat gue buat matiin usaha orang(lagian berasa banyak aja yang baca postingan ini dan terpengaruh) yaa gue minta maaf aja . buat semuanya yang mau makan disitu, SOK ATUH MAKAN AJA, jangan takut… lidah gue emang gini, NORAK. Emang gue nya juga gak doyan mie ayam sih. Jadi jangan takut kesana gara gara gue cerita kayak gitu yaa :D

6. Jam 10.10 malem WAKTU INDONESIA BARAT. Gue nulis postingan ini sambil ngantuk dan berharap besok ada banyak keajaiban. Misalnya, gak jadi ada gempa dan isu tentang gempa besok GAK BENER ! amin. Gue takut gak berani kemana mana ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar