Senin, 12 Oktober 2009

ujian tengah semester!

alohaaa ... ! wah, sekiranya sudah seminggu yah tidak posting(kayaknya gak juga) . hmm ini dikarenakan gue yang lagi sibuk belajar buat ujian tengah semester selama seminggu itu loooch. sebenernya saya gak belajar samasekali, malahan kebanyakan bengongnya dan mikirin strategi gimana cara ngedapetin jawaban yang cepat dan aman tanpa harus mikir. biasanya kalo gue udah stuck, gue tinggal duduk nyantai dibangku gue. terus detik detik mau dikumpulin kertas jawabannya, baru deh kelabakan sendiri nyontek jawabannya si anjar.

nah tadi ngeselin banget deeeeeeeeeh, TADI SOAL FISIKANYA SUSAH MINTA AMPUN!! gue gak ngerti SAMASEKALI sumpah! semua soal gak ada yang bisa gue jawab sendiri. sekalinya gue jawab, itu NGASAL SENGASAL NGASALNYA. dan fisika adalah pelajaran satu satunya yang ESAYNYA GUE KOSONGIN. alias, gue gak ngisi esay! ya emang gak ngerti sih mau diapain lagi. masa gue tulis soalnya lagi, niatnya sih gue mau nulis "bu soalnya susah, maap saya gak sanggup jawabnya" tapi gue urungkan. gue inget, dulu pernah ada kejadian kayak gitu dan pelakunya malah diomelin si guru, dan dikasih nilai nol. enak aja kalo sampe gue dikasi nilai nol! akh au ah gelap! gue gak peduli ama fisika. gurunya juga dobol gitu gimana gue bisa cerdas. hahaha. yang penting mah biologi sama kimia gue lancar meeeeeeeeeeeen.

sebenernya si, sukses gak suksesnya ngerjain soal ujian itu, tergantung pengawasnya. kalo pengawasnya macem bu ade, bu iin, bu anti, mam boro, bu susi, tobay. yaudah deh... DINERAKA LO NES!! lo gak akan bisa selamat, nengok aja susahnya bukan main. gimana minta jawaban sama temen dan liat kebetan. syusaaah. paling enak mah sama guru baru anak kelas satu tuh, kalo gak salah guru matematika. yang orangnya mirip sama saykoji. tiap dia dateng ke kelas-kelas, anak anak serempak nyanyi lagu ONLINE-nya saykoji. wah ini si bapak saykojinya baik banget deh! masa waktu dia masuk kelas buat ngawas dikelas gue, dia bilang gini

"ssst, jangan berisik ya... kalian boleh kok nyontek, nanya sana sini, liat buku, tapi tolong jangan berisik. ntar saya dimarahin sama bu anti"

wessssss gila deh , serempak anak anak langsung kegirangan dan bersorak sorai. ada kakak kelas juga yang langsung ambil buku paket yang dikumpulin di depan kelas. dia naro buku itu diatas meja dengan santainya. dan ngerjain soal dengan mudahnya. akh, gue juga gak mau nyia nyiain kesempatan EMAS ini, gue juga liat buku! eeeh, tapi gak lama kemudian datenglah bu ade. wah shit ternyata si saykoji bawa temen ngawas. padahal belom juga 10 menit kita semua berjaya. yaudah deh, gue terpuruk again.

gue yakin seyakin yakinnya, nilai nilai ujian gue kali ini pasti gak jauh dari angka satu, dua dan tiga. doremi deh! ya jelas aja si, gue emang gak pernah belajar. belajar paling sebelum tidur, itu juga cuman sekilas... besoknya juga udah lupa. pokoknya yang bisa gue lakuin cuma menunggu jawaban. cuma anjar, ninis dan winda harapan gue. mereka emang paling deket duduknya dari gue. yang pinter pinter pada jauh dan PELIT ! mendingan gue gak nanya deh. dikasih jawaban juga, palingan diboongin sama dia(suudzan).

hmmm besok udah terakhir nih. mata pelajarannya sejarah sama bahasa sunda. aaah, itu mah gampang deh! tinggal liat besok siapa pengawasnya. hahahaha. doakan aku yaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

PS : don't try this at home! hahahaha. bahaya nih kalo semua pelajar malesnya sama kayak gue. bisa ancur masa depan bangsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar