Senin, 05 Oktober 2009

tentang negara MALING itu... PART 2

here we go... kita kembali lagi membahas postingan gue sebelum ini. HAHAHAHA, sebenernya gue ngga suka banget kalo ceritanya pake ada "PART PART-AN" segala, tapi daripada disatuin... jadi panjang banjeeet ceritanya.

kita mulai ya

AKHIRNYA DENMARK MENANG. DAN MALAYSHIT KALAH TELAK. Mampus.

Ini semua berkat DUKUNGAN INDONESIA dooong ! hahaha. Orang orang Denmark seneng banget karna udah menang. Mereka pun loncat loncat kegirangan di lapangan badminton dan ngucapin TERIMA KASIH ke kita semua. Ke arah tribun gue. Tiba tiba aja, mereka ngelemparin merchandise mereka ke arah tribun kita. Semuanya berebut buat dapetin. Sayangnya gue gak dapet ;( terus tiba tiba aja, semua pemain yang barusan menang, ngelepas kaos mereka dan ngelemparin ke kita lagi. Gue gak dapet lagi. Yahh, padahal gue leadernya , masa ga dapet ;(. Setelah itu mereka istirahat . ahh gue puas bangeeeet.

Beberapa jam kemudian,waktu lagi break pertandingannya, tiba tiba aja datenglah SEGEROMBOLAN orang orang MALAYSIA yang mau nonton di bangku VIP. Mereka telat. Harusnya mereka dateng waktu Malaysia lawan Denmark tuh! Hahaha. Mereka banyak banget loh, satu tribun muat deh sama mereka.
Ikh, emosi gue liatnya. Semuanya BERBAJU KUNING TAI dan bawa bawa spanduk segala bertuliskan “MALAYSIA, BOLEH!!”

gue : HAHAHAHAHAHAHA ! apaan coba , Malaysia boleh!! BOLEH PULANG KALI!!

Tiba tiba aja ada yang ngejawab dari belakang gue. Ternyata seorang bapak bapak

“boleh tuh artinya BISA neng. Dalam bahasa melayu seperti itu…”

gue : oh. Tau aja nih

si bapak sotoy : yaiyalah!! Saya dukung Malaysia tau! MALAYSIA… BOLEH !!!(sambil berdiri dan mengepalkan tangan keatas)

Ngedenger itu, orang orang di tribun langsung ngeroyokin si bapak2 sotoy itu dan ngusir dia. Ngata ngatain dia pengkhianat. Haha kasian sih. Tapi biarin aja biar kapok! Ngapain bela Negara MALING!!

Gue dan kakak kakak gue pun mulai iseng lagi ngatain para penonton MALAYSIA yang lagi duduk dibawah sana.

kita : MALAYSIA MALING !! MALAYSIA FUCK !! BAHASA LO KAMPUNGAN ! DASAR MALING GAK PUNYA OTAK !! FUUUCCCCKKKK YOOOOUUUUUU !!!!!

Orang orang Malaysia Cuma bisa ngeliatin kita bingung. Gak ngejawab. Terus gue dan kakak kakak gue nyanyi lagu rasa sayang sayange yang pernah diklaim sama mereka sambil joget joget

kita : RASA SAYANGEEE RASA SAYANG SAYANGEEE ……….

Ngeliat kehebohan kita bertiga , orang orang disekitar kita mulai ikut ikutan nyanyi bersama dan lama lama semua orang INDONESIA yang ada di stadion sana nyanyi RASA SAYANGE secara kompak. Ya ampun, lagi lagi gue TERHARU ngeliat ini semua. sempet merinding juga sih. Abis puas nyanyi, gue dan kakak kakak gue teriak lagi

“LAGU TADI ITU LAGU KITA !! LAGU INDONESIA !! SEJAK KAPAN MALAYSIA PUNYA BAHASA KAYAK DI LAGU ITU !! TOLOOOOL !!!!”

Mereka Cuma bisa nontonin kita tanpa ngejawab. Tiba tiba mereka mulai heboh sendiri dengan bahasa anehnya. Yang sumpah gue gatau artinya.

Setelah break selesai dan hina hinaan antar Indonesia-malaysia berakhir, dimulailah lagi pertandingannya. Kali ini Malaysia lawan korea. Of course, kita dukung korea. Sama kayak Denmark tadi, kita satu trribun heboh ngedukung korea. Berusaha ngebuat malayshit kalah lagi. Dan waktu itu gue liat REXY. Si REXY itu dulunya pemain INDONESIA. Tapi sekarang dia jadi pelatih badminton di MALAYSIA. Shit. Gue benci pengkhianat kayak gitu. Tanpa sadar, gue ngelempar tutup botol aqua ke kepala nya si REXY. REXY langsung nengok kea rah lemparan. Nengok kea rah gue. Gue pura pura gatau. Si bapak bapak yang disamping gue mencoba nakut nakutin gue…

BBDSG : hayoloooh… rexy tau loh siapa yang nimpuk… hayoloh….

Gue cuek. Gue ngatain si rexy :

gue : (sambil teriak) REXY PENGKHIAANAAAT !!! BEGO !!! BEGOOOOO !!!!!

Lagi lagi rexy nengok kea rah gue. Dia mulai melototin gue. Si bapak bapak di samping gue, makin menjadi jadi nakutin guenya. Ahahahaha, gue takut nih! Ntar kalo si rexy nyamperin gue gimana? Terus gue dituntut ? atas kasus pencemaran nama baik?? Terus masuk penjara?? GIMANA DONG?? GIMANAAA DOOOONG?????

Sambil ketakutan, gue langsung narik kakak kakak gue buat pulang. CUKUP DEH!! Gue gamau kena sama rexy. Gue mau pulang aja men !! kabuuuur ~!! Gue dan kakak kakak gue pun pulang….

Beberapa hari setelah kejadian itu, gue jadi rajin beli Koran SPORT atau sekedar browsing internet buat nyari artikel tentang pertandingan Thomas uber cup yang kemaren. SIAPA TAU AJA ADA GUENYA DISITU SAMBIL MEGANG BENDERA DENMARK(ngarep). Kalo ada, mungkin tulisannya kayak gini “seorang bocah Indonesia setengah gila berteriak heboh mendukung Denmark, bukan Indonesia”

Dan kenyataannya, GAMBAR GUE, ATAU SEKEDAR BATANG IDUNG GUE, GA ADA DIMANAPUN. DI TIPI, DI KORAN, DI INTERNET. SAMA SEKALI NGGAK ADA. Padahal gue inget banget, banyak kameramen yang nyorot ke gue waktu itu.malah Yang ada Cuma tulisan kayak gini

“heboh di stadion , para penonton dari Indonesia tiba tiba saja mendukung Denmark yang sedang melawan Malaysia saat itu. Sony kuncoro dicuekkin”

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA !! NGAKAK POLL GUE BACANYA.

ini para penonton dan pemain denmark yang lagi standby






gue dan linda


pemain denmark yang kegirangan karna menang


kiri :malaysia tapi cina . kanan: denmark


ini rexy


jadi.... INTI DARI SEGALA INTI, aebenernya mah gue bukannya mau posting tentang noordin.m.top itu, tapi yaaa CERITA GUE WAKTU DI SENAYAN INI! hahahaha basa basi aja deh gue mah :D enjoooy ya . jangan ada yang tersinggung !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar