Rabu, 28 Oktober 2009

DILEMA !!!!!!!!

gue lagi DILEMA PARAH !!!!!!!!!! aduh kenapa sih hal ini kejadiannya sekarang ???! HIKS. masa si "ex" yang lagi pengen gue lupain bener bener dari pikiran gue, semalem sms gue gini :

Going back to the corner where i first saw you. gonna camp in my sleeping bag,i'm not gonna moved. got some words on cardboard, got your picture in my hand. saying if you see this girl can you tell her where i am. some try to hand me money, they don't understand. i'm not broke i'm just a broken hearted man. i know it makes no sense, but what else can i do. how can i move on when i've been in love with you. cause if one day you wake up and find that you're missing me and your heart starts to wonder where on this earth i could be thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet and you'd see me waiting for you on the corner of the street. so i'm not moving i'm not moving. people says on you can't stay here. i said there's someone i'm waiting for if it's a day, a month, a year. gotta stand my ground even if it rains or shows if she changes her mind this is the first place she will go.

dan besoknya dia sms gini :

ek is lief vir jou. te quiero. seni seviyorum

MAMPUS. itu semua artinya "SAYA CINTA KAMU" dari 3 bahasa. barusan gue googling.

tuhkan yaaa, gue baca ini jadi mikir : "yak ampun ternyata begitu perasaan dia selama ini ?? udah setahun lebih gue putus dari dia, dan selama setahun lebih itu gue mencoba buat lupain perasaan sayang gue ke dia tapi gak bisa bisa. sampe sekarang sih kalo boleh jujur, tapi kan gue udah punya INO. gue harus bisa ngejaga perasaan dia, jangan sampe dia sakit hati gara gara gue. gue sayang sama INO dan selama gue pacaran sama dia, gue bisa ngelupain si "ex". tapi gara-gara sms semalem gue jadi mikirin semuanya, mutar ulang kenangan yang udah lewat dari pikiran gue. errr, timbul lagi kan perasaan yang udah ilang ini ?? GUE GAK MAU !!!

TOLONG, udah susah payah gue ngelupain perasaan "bodoh" ini dan bener-bener berhasil pada waktu gue deket sama ino. sekarang apa ?? si "hati" ini bener-bener gak bisa diajak kompromi ya!! kali ini gue mau bener-bener serius sama pacar yang sekarang, lebih serius daripada ketika gue ngejalanin sama si "ex". lebih awet daripada ketika gue ngejalanin sama si "ex" selama hampir setahun. lebih, lebih dan lebih ! tolong dong kali ini lu ngerti "TI"(hati) !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar