Selasa, 06 Oktober 2009

masak iseng

semalem gue terbangun pada jam 1 malem. eh, itumah udah pagi ya?? ya gitu deh! gue laper banget, dan jadi pengen masak. sebenernya gue gak bisa masak lho, tapi gue suka banget masak, padahal tiap masakan yang gue buat, lebih tepat kalo dimakan buat racun tikus daripada dimakan manusia. intinya, gue selalu gagal dalam masak-memasak khususnya masakkan berat.

gue buka kulkas. di dalem freezer ada sayuran beku sama sosis. yaudah gue coba bereksperimen dengan kedua bahan itu. ceritanya gue mau bikin nasi sehat gitu deh, ada sayur-sayurnya. gue mempersiapkan semua bahan-bahannya : sayuran beku, sosis, nasi, merica bubuk, garam, bawang bombay, bawang putih, dan sedikit minyak(bagi yang mau coba, silahkan.... silahkan kalo mau bunuh diri)

pertama-tama, gue potong-potong bawang bombaynya, terus bawang putih, dan sosis. terus, panasin minyak diatas wajan teflon dengan api sedang. masukkan semua bahan yang udah dipotong tadi, tumis. beri sedikit garam. terus, masukkan sayuran bekunya dan tumis sampe agak layu. beri garam lagi. masukkan nasi dan aduk-aduk. beri garam lagi dan merica bubuknya. kalo udah harum, angkat.

berasa profesional




gue masukkin semuanya ke dalam piring, terus gue coba cicip. mau tau apa rasanya ? HAMBAR dan AGAK PAIT. aduh, masak apaan sih gue?? ini mah nggak enak banget!

makanan paling gak enak sedunia


terpaksa makan


ceritanya enak


tapi gue gak akan nyerah lho... pokoknya bakal dicoba lagi sampe enak! yang lain bantu juga dooooooong :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar