Minggu, 25 Oktober 2009

hmmmmm



gue nonton Land Of The Lost bareng Dira dan Gita. Wah sumpah lucu banget filmnya… :) eh, tadinya gue mau nonton bareng Ino. Tapi dia gak mau. Yaudah deh. Waktu itu gue berharap dia bisa jemput gue karna emang film itu selesainya jam 9 malem, lagipula gue juga kangen bangett sama dia dan pengen ketemu. Tapi apa ? waktu gue telfon dia, dia nanya “nes nanti pulang sama siapa ?” gue jawab “sendiri lah. Kenapa?” dia “ yaudah. Awas lo ya macem macem!” gue jawab “LO PIKIR GUE CEWEK APAAN ?!” gue langsung tutup teleponnya. Sumpah ya, gak ada inisiatif banget buat bilang “ya ampun udah malem gini pulang sendiri ? gue jemput aja ya?” biasanya sih dia bilang gitu. Tapi kali ini kenapa dia malah mikir yang nggak nggak?! Lagipula gue mau macem macem gimana si?! Gue tau dia lagi dimana waktu itu.. dia ada dirumah sewaannya bareng temen temennya. Bagus banget, dia lebih milih bareng temen temennya ketimbang gue. lagipula setelah gue tutup teleponnya, kenapa dia gak nelpon gue balik ?? ah.. gak ngerti ah sama jalan pikiran dia.. dasar anak kecil.. akhirnya gue pulang sendiri. Jam 10 malem. Dan harus lewat kuburan seperti biasanya tepat di samping kaki gue… sepi dan gue ketakutan… gue udah pasti gak harus lewatin kuburan kuburan ini kalo gue bareng Ino. Hmm… begini ya sikap dia?? Apa dia gak khawatir sama gue??? ah tau ah… gak peduli ah…

hey you know I miss you so much! I just wanna see you even for a while, Ino…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar