Selasa, 27 Oktober 2009

NYUNYU ??

halo, masih inget gak sama postingan gue yang ini ? HAHAHA, ampe sekarang gue suka ngakak sendiri kalo baca itu(padahal tulisan sendiri).

Jadi begini LHOOO, ada kabar baruu mengenai siGANTENG itu. baiklah, gue rasa gak perlu ya ada acara potong tumpeng segala??? SOALNYA, siGANTENG ganti nama.... yang ganti bukan ORANGNYA SENDIRI. tapi, gue dan teman-teman, HWAHAHAHA. nama aslinya tuh sebenernya ***NU, tapi mari kita singkat menjadi NUNU(baca : NYUNYU, pokoknya dibaca agak agak sok imut gitu ya, mulutnya jangan lupa agak monyong sedikit). nama itu dari FERINA. emang parah deh itu anak, ngejulukkin orang seenaknya. tapi gapapa si, daripada siGANTENG, ngebatin banget dengernya.

dan terus yaa... tiap kali NYUNYU mengeluarkan "RACUNNYA" itu, serentak gue dan temen temen gue teriak "KELAS KITA BAU NYUNYUUUUU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!" dan entahlah... mungkin si NYUNYU sendiri sadar kalo dirinya diomongin. soalnya, akhir-akhir ini semenjak dia diomongin, tatapannya jadi JUTEK banget ke kita(temen temen gue dan gue). yailah, gua lempar deodoran juga lu! ngeselin banget tu muka. nyadar dong lo nyadar! semua orang bisa pingsan kalo lo bergerak dikit aja tau gak ??!

pernah sih suatu hari... gue berencana iseng sama NYUNYU. gue punya parfum wanginya Bubble Gum, tapi udah bosen gue sama parfumnya jadi gue berencana untuk menghadiahkan sisa parfum gue buat NYUNYU. soalnya parfum gue itu baunya nyengat banget, keluar setetes aja baunya bisa nyebar sampe jarak 2kilometer(oke, gak selebay itu). tapi gue bingung gimana cara ngasih ke NYUNYU ? masa gue lemparin? masa gue kasih gitu aja? ntar dia tersinggung? akhirnya setelah perdebatan antara gue dan hati, gue memutuskan untuk MENYURUH FERINA MENYEMPROTKAN PARFUM KE BAGIAN BELAKANG BADAN NYUNYU, KALO PERLU LANGSUNG DARI SUMBER BAUNYA(KETEK).

saat yang ditunggu-tunggu pun tiba... dengan gaya SLOW MOTION, ferina nyemprotin parfum gue ke pundak NYUNYU yang sedang asik belajar. SROT ! SROT ! bau parfum gue langsung nyebar ke seluruh ruangan. ASIK, pikir gue. TAPI........... 2 detik kemudian parfum itu kalah oleh bau NYUNYU yang amat sangat menyengat. PARFUM gue gak menang. SHIIIITTTTT !!!!!!!!!!!!

baiklah... lebih baik menerima nasib saja... emang udah takdir kali ya sekelas dan duduk deket dia ??? YA TUHAN SAYA GAK SANGGUP.

BETEWE, tadi ada friend request di FACEBOOK gue, dan gue SYOK mendapati NAMA seperti ini
WAW, SIAPAKAH MANUSIA INI ??? NAMANYA KOK NYUNYU ??? JANGAN-JANGAN DIA.................................

tanpa pikir panjang gue langsung IGNORE. HAHAHAHAHA,

pesan buat NYUNYU : maaf yak ! (eh, kok kayaknya ini postingan gak penting ya? HAHAHA BODO).

OH IYA , anyway BESOK GUE HARUS DATENG KE SEKOLAH SEBELUM JAM 7 !! mampus gue. biasanya gue dateng selalu terlambat. besok ada UPACARA SUMPAH PEMUDA dan gue jadi petugas paduan suaranya. SHIT ! (padahal sebenernya gue seneng bisa jadi petugas). doakan aku yaaa semua ! semoga besok bisa bangun pagi . yaudah deh gua mau tidur. BYE !

2 komentar:

  1. hohohoho.

    keren niblog.
    tapi sayang ada kata2 yang menurut gue agag kasar untuk seorang ce.
    tapi gpp lah mungkin tu perasaan loe.

    lam knal.

    BalasHapus
  2. wah yang mana yang kasar ? hehehe. yaah sorry deh kalo kasar , hhe

    salam kenal juga

    BalasHapus