Rabu, 14 Oktober 2009

cerita tentang teman sekolahku...

jujur, gue rada prihatin sama temen gue sebut aja inisial namanya S yang udah kurang lebih 3bulanan ini lagi ngejalanin masa masa sulitnya di SMA... dia dijauhin, sama semua temen temen deketnya. parahnya lagi, gak cuma temen temen deketnya aja, kayaknya temen temen satu angkatan benci juga sama dia dan ikut ngejauhin. NGGAK, gue gak ikut ngebenci dia kok... kita emang gak deket-deket amat, tapi gue peduli.. peduli sama keadaannya. ngerti sama apa yang dia rasain sekarang. pasti sakit, sedih, pedih...

S.. yang sabar ya.. ini emang kesalahan lo, jadi bertanggung jawablah sama semua yang udah lo lakuin. jadiin ini pelajaran berharga dan jangan diulangin lagi. semoga lo cepet sadar dan berubah... walaupun sebagian temen temen lo susah untuk ngejadiin lo sahabat mereka lagi, tapi tetep tegar dan jangan dengerin semua cemooh dari orang orang yang gak suka sama lo ya Dear :)

hmm, denger denger dia mau pindah sekolah. mungkin udah gak kuat kali ya kalo terus terusan sok tegar di sekolahnya ini. tapi kok... kenapa gue ngerasa sedih ya? aduh, perasaan apa sih ini? dilain sisi, gue sih ngedukung dia pindah.. apapun pilihan dia, itu pasti yang terbaik dan gue selalu ngedoain dia semoga disekolahnya yang baru dia bisa ngedapetin banyak temen dan jadi cewek yang lebih baik dari sebelumnya. tapi disisi lain... gue ngerasa sedih dan gak mau dia pindah.. ah sumpah apa apaan sih gue! HELLO, emangnya gue siapa? sahabatnya? bukan. mantan sahabatnya? juga bukan. deket juga nggak. yailah, cuma sekedar temen biasa. mungkin gue begini karna saking pedulinya gue sama dia? ah..mungkin.

oh iya, gue inget.. tadi malem gue mimpiin dia. NAH, apaan deh tuh! sampe kebawa mimpi! hmm tapi gue gak bisa ceritain isi mimpinya, terlalu memalukan >.< tapi yang pasti sekarang gue bingung. ada apa dengan gue sih? kenapa gue begini sama dia? kenapa gue tiba tiba mimpiin dia? kenapa gue ikut sedih sama apa yang dia rasain? TUHAN, beri aku petunjuk perasaan apa ini.

dan tolong S... gue peduli banget sama lo :D

1 komentar: