Minggu, 16 Agustus 2009

YAY !!

HUWAAAAAA, udah lama banjeeeeeet gak posting. hahaha, mmm kira-kira 2 mingguan lah. semenjak gue masuk sekolah kelas 11 untuk pertama kalinya di IPA(cieee) dan gak bersentuhan dengan laptop sama sekali

mmm... kayaknya gue salah masuk jurusan deh. selama di IPA, gue gak ngerti sama sekali sama pelajarannya. setiap hari pelajarannya cuma IPA , IPA, dan IPA. boseeeeeeeeeeeeeeen. apalagi fisikanya. kok gue gak ngerti sama sekali -.- , yaaaaa kimia biologi lumayan lah(belagu).

udah gitu, gue cabut cabutan mulu -________________- males banget belajar apalagi pelajaran fisika, intensive, matematika, pkn.. hahaha daripada belajar itu disekolah, mendingan gue cabut sendirian. huaaaaa rasanya capek sama peer dan rumus
tiap pulang sekolah juga gue gak langsung pulang. pasti main. sampe udah berani bolos les :( aaaaaahhhh MAU TOBAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar