Senin, 17 Agustus 2009

tujuh belasan yang kelabu

sebelum memulai cerita ini, gue mau ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA YANG KE 64(eh?? betul kan 64??) . hahahaha, gue semangat banget locc menyambut hari ini, padahal gue mau gitu ikutan upoacara, tapi yang ada... gue kesiangan. YEP, sodara sodara, gue KESIANGAN. jam 9 pagi, hape esia gue bunyi. si PEDON rese, nelpon gue. dia bilang dia mau kerumah gue sama anak anak. mata gue pun langsung MELEK. kaget.
gue langsung aja bangun dan beres beresin rumah serapi mungkin, walopun hasilnya tetep kayak kapal pecah(MAMA!!! beliin aku pembokat dong.... )

1 jam kemudian.... pedon dan kawan kawan ke rumah gue(dira, ninis, dan temennya ninis, awal). gue suruh masuk, dan beberapa lama kemudian, mereka ngajakin gue ke pejaten village. tapi pedon gak ikut. dan langsung deh gue konvoi bersama dira, ninis, dan awal. sesampenya di penvil, gue kaget. kaget karna parkiran motornya gak banget!! hahahahaah. sayangnya gak gue poto. masa parkirannya di dalem gang gitu, yang sempit banget.... gak banget deh! mana tadi ujan ujanan ke penvilnya... rambut lepek. aduh , persis kayak gembel -____________-

di penvil, gue langsung cari makan. dan gak ada yang enak kayaknya. gue makan di bakso lapangan tembak aja. dan gue mesen kwetiaw goreng seafood.
(rasanya nggak enak)
gue juga mesen jus jambu
(rasanya enak)

selesai makan, jadinya kayak gini


hahahahahahahaha, beneran deh rasanya nggak enak! oh iya , tadi gue sempet dikagetkan gitu dengan minuman pesenannya dira. yaitu ... JUS NANGKA. gue kaget. gue syok. dan gue ketawa terbahak bahak. gue bilang kalo dira tuh bego, ngapain coba pake mesen jus nangka. aneh abis. emang rasanya kayak apa kalo dijus??? abis itu, jus nangka nya dira dateng. gue langsung coba. gue speechless, seakan akan abis ngerasain minuman terenak sedunia. RASANYA ENAK BANGET. jus nangka itu rasanya enak. ANJRIT. TERNYATA RASANYA DILUAR DUGAAN GUE , KITA SEMUA. hahahahahahahaha, besok besok kalo gue ke tempat ini, gue mau pesen JUS NANGKA !!!!!!

di penvil, kita gak ngapa ngapain. bete abis. tempatnya juga sepi dan masih mending mall depok kemana mana(kali gitu???) . kita pun memutuskan untuk pulang. tapi pulangnya ke margo. hahahahaha. sesampenya di parkiran, ternyata abis ujan. helm dan jaket kita basah. aaaaaaaaaarrrrrrrrrggggggghhhhhhhh, payah banget si ni tempat parkir !! gak lagi lagi gue kesini pake motor. setelah gue naik, dira langsung ngegas. tapi keilangan jejak ninis dan awal. gue dan dira langsung kebingungan karna gatau jalan sama sekali, akhirnya kita pake feeling aja. untungnya feeling kita selalu benar !!! hahahahahahaha hebat sekali gue. ehem, dira juga deh hahaha .

sesampenya di margo, capek. gak ngapa ngapain, akhirnya pergi lagi ke tokser buat beli peralatan seni. ahh tapi akhirnya gak dapet apa apa. waktu pulang, malah ujan gede banget, gue sama dira udah basah kuyup. tapi akhirnya gue minta diturunin aja di kota kembang. dan nungguin ujan berenti sambil kedinginan :( balik ke rumah juga jam 7 malem, dan gue sakit... huaaaaaaaahhh gak lagi lagi dehh pergi jauh jauh naik motor !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar