Sabtu, 22 Agustus 2009

menunggu itu SUCKS.

hari ini gue bangun jam 2 siang(kenapa ya? kok gue bangun jam segitu mulu? ahahahaha) dan gue telat ke tempat les gue ! huhuhuhuhuhuhuhuuhuhuhu . yaudah , lupakan tentang les, hari ini, abis gue pulang les, gue ada janji mau ketemu kevin(pacar gue). yah, cuma sebentar si, soalnya gue lagi gak boleh pulang telat sama nyokap. yaudah, gue yang pulang lesnya jam 6 kurang 10, langsung berangkat ke margo buat ketemuan sama dia. sesampenya di margo, gue sms dia. nanyain dia lagi dimana, dia bilang lagi dijalan. oke . DIJALAN.

gue pun langsung ke toko gunung agung aja, beli komik. setengah jam gue didalem toko itu, sambil nunggu dia. ah shit gue pegel banget. muter muter gak jelas padahal udah dapet bukunya. eeeeeeeeeeeh, untung ALLAH lagi baik banget waktu itu. gue ketemu temen gueeeeeeeeee, ahahahahahaa . syukurlah, gue jadi gak cengok kayak orang nyasar gitu sendirian. gue ada TEMEN NGOBROL. guepun ikut dia . kemanapun dia pergi, gue ikut. tapi lama lama gue beteeee jugaaaaa -_____________- yah jelas aja si gue bete. temen gue itu jalan juga sama kakaknya. dia nemenin kakaknya, bukan NEMENIN GUE. ya jelaslah gue DICUEKIN. yaudahlah, yang penting orang orang liat gue dengan orang lain, bukan SENDIRIAN. hahahaha . gue liat jam, jam 7 lewat 15. ANJRIT. gue udah nunggu pacar gue satu jam lebih. dan gue capek, sakit gue mulai lagi deh kambuh. tenggorokan gue tiba tiba sakit, dan gue pusing banjeeeeeeeeeeeet. rasanya mau pingsan. oh gue tau, ini karena gue LAPER. oke , gue ninggalin temen gue dan kakaknya itu, gue pergi ke ES TELER 77 buat makan deh .

Sampe disana, yaudah gue langsung pesen nasi goreng yang rasanya ENAK itu. ah sayang, gak gua poto nasi gorengnya. lagi gak bawa kamera awak. gue pun nunggu, nunggu dan nunggu. akhirnya NASI GORENGNYA SUDAH JADI !!!! jeng jeng jeng !!! yasudah, saatnya mencobaaaaaaaaaa. eh tapi tapi tapi, rasanya NGGAK ENAAAAAAAAAAAK. yahhh padahal perut udah laper, duit gue abis seketika. gue apes banget sih hari ini T.T udah gitu, gue nunggu kevin udah SATU SETENGAH JAM LEBIH dan dia belom dateng juga sampe sekarang. katanya sih bannya bocor, dan jalanan macet. iya deh, tapi please deh, emangnya dia berangkat jam berapa ?????

gak lama kemudian, PACAR GUE DATENG . ALHAMDULILAH . senangnya gue, gak celingak celinguk lagi hahahahaha . dia pun minta maaf sama gue karna udah ngaret. oke oke gapapa kok, yang penting gua gak sendiri lagi nih haha . tapi selama gue makan, dia diem aja. ah, gue gak suka deh kalo dia udah diem gini. ngomong kek, ceritain kejadian dia selama perjalanan kesini kek. bete deeeeeeeeeeeeeeh . yaudah karna udah jam delapan, gue minta dia buat nganterin gue aja pulang. gue gak mau lama lama disini(dimargo), gak seru. yaudah deh gue pulang, dan gue BENCIIIIIIIIIIIII kalo harus nunggu lagi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar