Minggu, 23 Agustus 2009

mie ayam BUSUK, bukan mie ayam RUSUK

beberapa hari lalu, gue pernah coba nyari makan setelah pulang sekolah bareng temen temen gue. dira, ninis dan pedon. tadinya mau makan di WS. tapi si pedon rekomendasiin tempat makan yang menurut dia enak. namanya BAKSO RUSUK . mmm, aneh . itu tanggepan gue pertama kali denger. tapi coba deh, siapa tau ENAK. kita pun langsung meluncur ke TKP.

kalo mau tau tempatnya dimana, oke. jadi, lo masuk aja ke jalan JUANDA. terus.... lurus aja, abis itu kalo ngga salah pas ada lampu merah, lo belok kanan. yaudah sampe deh. hahahahaha . dari tempatnya sih... ya lumayan gede, bagus, rapi, tapi SEPI banget bo. ga ada pelanggan malah. mungkin karna masih jam 4 sore(apa hubungannya?). sementara pegawainya BANYAK BANGET. dimana mana ada, dan mereka suka curi curi pandang gitu deh ke gue(NAJIS PEDE BANGET GUE). maklum lah orang cantik. susah deh jadi orang cantik. HAHAHAHAHAH !!

salah satu pegawainya pun ngasih menu ke kita. oke. ada banyak macam makanan yang di embel embeli oleh kata "RUSUK". mungkin gue mau mesen mie ayam rusuk aja kali yaaaaa. sementara temen temen gue mesen bakso rusuk.

kelihatannya enak bukan?

setelah pesenan mereka dateng. pesenan gue dateng. hmmmmmmmmmmmm, beda sekali ya sama yang ada digambar(gambar yang ditempel di tembok tembok). kalo digambar, keliatannya si enak, terus udah gitu pake piring yang lebar . kok gue dikasih mangkok dan kayaknya biasa biasa aja nih rasanya ? yaudah. stop berpikiran buruk. eh tiba tiba mas masnya ngasih kita satu mangkok kosong. gue bingung.... buat apa ya ? mangkok kita cukup kok.

gue : ini mangkok kosong buat apa? buat cadangan gitu??
pedon : bukan bego, mangkoknya buat tulang iga
gue : hah??????

karna katanya buat tulang iga. maka gue pun dengan santainya mindahin semua IGA IGA di mangkok gue ke mangkok kosong itu.

ninis : nes, itu iga nya ngga mau lo makan?
gue : ha? dimakan kok. emang kenapa ?
ninis : kok elo buang?
gue : maksud lo??? ini gak gue buang. kan kata pedon mangkok kosongnya buat tulang iga. yaudah gue pindahin kesini lah. abis kalo dimangkok gua kepenuhan
ninis, dira, pedon : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA !!!!(tiba tiba ketawa aja gitu ngakak)
gue : apaan si lo pada ?? girang amat
pedon : eh bego !! maksud gue, mangkok kosongnya buat TULANG IGA YANG DAGINGNYA UDAH DIMAKAN. jadi intinya, ini mangkok buat SAMPAH !!!

yak ampun bego bener gue !! dasar PANTAT !! restoran apaan si ni pake ada TEMPAT SAMPAH buat makanan segala !! ah gue jadi malu. gue langsung aja sok cool ke temen temen gue

gue : hahahaha, iya gue juga tau kali don, dir, nis. cuman gue sok sok gatau aja, sebenernya itu iga nya ngga enak. makanya gue buang aja

gue baru aja MERELAKAN iga iga gue untuk dibuang. YEAH !! demi menjaga GENGSI !! oke. semua melupakan kejadian BEGO barusan. kita makan lagi. ya oloh, gue makan tanpa iga. aduh, enak gak ya tuh iga sebenernya ?? gue pun jadi gak konsen makan karna mikirin IGA IGA yang udah gue buang tadi. mie ayam yang gue pesen pun belom gue makan sama sekali. tiba tiba ninis ngeluh :

ninis : ih ! iga nya ngga enak deh! keras banget!
gue : (dalem hati : SIP !! TERNYARTA IGA NYA NGGA ENAK !! BERARTI GUE UDAH BISA MAKAN DENGAN TENANG)

gue pun mulai menyuap makanan. dan...... JENG JENG JENG !!!! OH MY GOAT !!! mie ayam apa ini ?? kenapa rasanya NGGA ENAK !!!?????? oh shit. gue gamau lagi makan ini. CUKUP. gue mendingan tadi gak mesen deh!! lumayan kan duitnya

setelah temen temen gue selesai makan dan bilang "ENAK!" , mereka kaget liat mangkok gue masih penuh dengan makanan. makanan gue gak abis sama sekali. jelas aja, gue cuma makan sesuap. gue pun bilang sama mereka kalo lidah gue gak suka sama makanan disini(GAYA BENER). sambil mata gue liat liat tempat makan ini, tiba tiba gue ngeliat gambar mie ayam yang ditempel di tembok. dan tulisan di bawah gambar itu kayak gini : mie ayam rusuk busuk.(gue salah liat huruf R jadi B).

gue : idih !! masa ada mie ayam busuk?? kayak apa ya rasanya?? ada ada aja ya ni tempat

spontan temen temen gue liat gambar yang gue maksud. dan mereka tertawa lagi untuk kedua kalinya. dalem hati :mungkin ini adalah kegoblokan gue yang kedua *siap siap malu*

pedon : MATA LO SOAK !! itu tulisannya BAKSO RUSUK !! bukan BAKSO BUSUK aneeeeeeeeeees !!!!

oh shit. tuhkan bener. gue dipermalukan lagi oleh KEGOBLOKAN gue sendiri.
gue : hahahahahaha, oh iya ya. goblok ya gue.

oke. gue malu. karna mereka ketawain gue(LAGI). saking keselnya sama restoran goblok ini, gue sampe bikin kacau semua sisa makanan gue dan makanan semua temen temen gue.

semua orang yang ada disana cuma bisa geleng geleng

kalo menurut gue, MIE AYAM yang tadi gue makan emang lebih tepat dikasih nama MIE AYAM BUSUK. bukan MIE AYAM RUSUK.....
i swear ! gue gak akan dateng lagi ah ketempat ini.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar