Senin, 31 Agustus 2009

BAUMU harum sekali....

sebelum baca cerita ini, coba periksa ketek lo dulu.

gimana ??

bau apa ngga ??

kalo ga bau, yaudah terusin bacanya... kalo bau. CLOSE SEKARANG JUGA !!!







jadi gini.... akhir akhir ini, gue jadi ngerasa mau mati. bayangin aja, tiap dikelas, gue (terpaksa) harus nyium bau KETEK yang amat sangat MENYENGAT !!!! ya tuhanku.... saya gak sanggup lagi... sumpah... masa tiap kegiatan belajar mengajar , gue harus iket sweater gue dikepala dan yang pasti idung gue juga ketutup. jadi cuma mata gue doang yang keliatan.

oke, si orang bau ketek itu... mari kita sebut dia SIGANTENG aja. abis kasian sih, kalo disebut SIBAU(walaupun kenyataannya begitu). jadi, siGANTENG itu duduknya dua baris dibelakang gue. dan emang udah diatur kayak gitu, jadi gue gak bisa kemana mana. gak bisa SELAMAT UNTUK SETAHUN KEDEPAN. walaupun dia duduk dua baris dibelakang gue, tapi GATAU kenapa bau keteknya itu tetep menyengat sampe ke idung gue dan temen sebangku gue. dan EFEKNYA emang bener bener luar biasa. contohnya :

-tiba tiba aja, gue gak ngerti sama sekali pelajaran FISIKA, KIMIA, DAN MATEMATIKA.(ah itu mah emang lo nya aja nes yang dobol ??)
-GAIRAH GUE PUN MENURUN, apa apa gak semangat, dan pastinya.... RASANYA MAU MATI.
-gue ngerasa seperti dibelenggu oleh bau ketek yang membuat otak gue bekerja sangat lamban....

NAH, ya kira kira seperti itulah efek dari siGANTENG tersebut... sebenernya semua orang pada nyadar si sama baunya itu. malah kadang, kalo ada angin semilir ... SATU KELAS JADI NYIUM BAU KETEKNYA DIA, dan kita semua mau pingsan. kadang rasanya pengen banget gue beli DEODORAN, terus gue lemparin deh ke dia!! gue suruh pake ampe abis! tapi gue mikir, kasian kalo digituin... atau gue diem diem dateng kerumahnya dia, gue ambil golok dan gue potong kedua tangannya. gue buang jauh jauh tangannya itu supaya dia gak bau lagi. tapi ... KEJAM ah.

NAH, tadi... gue DIKEJUTKAN OLEH SATU KENYATAAN: SIGANTENG tiba tiba duduk didepan gue !!! ANJIIIIIINGGG !!!! mampuslah gue ! siap siap mati nes.... sambil mau gak mau dan muka enek, gue duduk dengan terpaksa dan .... lagi lagi MENCIUM BAU TAK SEDAP itu langsung dari sumbernya !!! ya tuhaaaaaaaaan, dekat sekali keteknya itu!! jaraknya hanya beberapa senti saja,... GAK KUAT GUAAAAAAAA !!!!!

gue langsung ambil parfum. gue semprot semprot ke sekeliling gue. tapi.. beberapa detik kemudian, wangi parfum gue ternyata gak kuat melawan bau keteknya SIGANTENG, akhirnya gue kembali harus nyium bau itu. gue langsung ambil langkah kedua, gue ambil sweater gue, gue iket di kepala gue, dan ... akhirnya gue gak nyium bau ketek lagi. tapi, lama lama sweater gue juga malah bisa ngebunuh ini mah !!! gue malah jadi sesek napas, dan akhirnya gue harus terpaksa lagi.... nyium bau ketek.

selama pelajaran, gue gak napas. tapi kadang kadang gue napas dikit. akhirnya semua temen temen disekitar gue ngeluh, mereka mulai jaga jarak gitu sama siganteng. gue JUGA DEH !! gue mundurin meja yang jauuuuhhh banget. MAMPUS LO !!makanya beli deodoran!!

pokoknya lo harus rasain deeeeeeh baunya! BAUUUUUUUUUUUU BANJEEEEET !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar