Sabtu, 22 Agustus 2009

puasa hari pertama dan TBC ???

hellooooo !!!!!!!!! hari ini... hari pertama kita semua(umat islam di Indonesia) menjalankan puasa..... hhh, yayayaya . bagus sekali !! ini artinya, keinginan gue untuk GEMUK pupus sudah..... okay. tinggal siap siap aja gue menghadapi kenyataan bahwa berat badan gue berkurang drastis !!!

hari ini puasa gue sukses !! poll gak bolong, gak batal, walopun tadi mulut gue sempet berdarah dan darahnya gue telen, batal gak tuh?. gue pun sharing ke nyokap gue. emang akhir akhir ini, mulut gue sering berdarah gatau kenapa. mungkin darahnya berasal dari gusi gue. tapi anehnya, darah itu selalu muncul kalo gue lagi batuk parah dan kalo lagi begadang aja. kenapa tuh ya ?? sebenernya darimana asal darahnya?? (wonders). gue nanya ke nyokap pas tadi gue abis sahur.

gue : mah, kalo nelen darah batal ga ??
nyokap : batal lah, emang kamu nelen darah??
gue : iya nih ma... barusan
nyokap : ya ampun! kenapa ?? apa yang berdarah??(panik)
gue : gatau ma, tiba tiba pas tadi aku batuk, kayak ada rasa darah gitu. mungkin gusi aku berdarah mah hahaha
nyokap : hati hati TBC loh. tadi kamu bilang kalo kamu lagi batuk kan?
gue : iya mah. ah gak mungkin lah TBC
nyokap : mungkin aja ! kamu sih begadang mulu tiap hari !! sekali sekali tidur dong jam 9 malem gitu!
gue : namanya gak ngantuk mau gimana lagi dong? TBC bisa sembuh kan?
nyokap : gak bisa
gue : (diem)

iya. gue DIEM . pernyataan nyokap gue mengenai TBC yang gak bisa sembuh itu terus terbayang bayang dipikiran gue. gue bagaikan tersambar petir di siang hari bolong kaget dan rasanya kayak nyawa gue sebentar lagi dicabut. akh, tapi selagi nyokap gue yang ngomong(nyokap kan bukan dokter) jadi gue aman aman ajalah !! gue gak SAKIT TAU !!

tapi beneran. gue takut kalo seandainya gue TBC beneran..... bayang bayang mengerikan pun mulai membayang bayangi gue...

gimana kalo nanti gue mati diumur gue yang SEMUDA ini ??.... gimana kalo ntar gue gak bisa sembuh dan SELAMANYA ngejalanin hidup dengan batuk berdarah.. dan sedihnya gara gara itu, ga ada yang mau jadi PACAR apalagi SUAMI gueee !!! kan gak lucu kalo kita lagi enak enak ngobrol, gue batuk dan darahnya muncrat kemana mana, terutama ke muka sang *calon* gue itu. terus terus.... parahnya gue gak diterima di KAMPUS manapun !! karna gue penyakitan dan akhirnya gue jadi PENGANGGURAN selamanya . semua orang NGEJAUH dan gue gak punya temen. akhirnya gue pun SAKIT JIWA kayak marshanda. kalo udah kayak gitu, mungkin harapan gue cuma satu : SEMBUH atau gue MATI AJA sekalian.

ya oloh gue gak bisa bayangin kalo itu semua kejadian sama gue.... oke deh!! mulai sekarang gue mau BERUBAH !!! bukan jadi power ranger atau ultra man gitu gitu deh. tapi gue mau jadi ANES YANG BARU. mau mencoba tidur jam 10 malem(paling lambat ceritanya) dan mau rajin belajar . yah, mungkin awal awalnya bakal sangat berat gue jalanin. tapi mudah mudahan gue BISA !!! DOAKAN AKUUUUUUUUUUUUUUUUHHHH

1 komentar:

  1. iya amieen, , ,
    semoga lekas sembuh, ,

    BalasHapus