Selasa, 01 September 2009

benci ALAY

Makin sebel gue sama friend request facebook gue yang makin NGALAY. Please deh !! pake nama yang ASLI KEK(kayak nama fesbuk gue asli aja?? Hahaha!) yah , seenggaknya kalo mau palsu, pake nama yang NYAMBUNG DIKIT GITU LOH. Eneg gue liat nama nama mereka yang asli NORAK ABIS.
Contohnya :

“iRa iMoeT” , “w GanTenG” “sifa cutez abiess”, “akoh dcinii” atau nama yang maksa banget kayak “dina Gomez pattinson Cullen” sumpah MUAL ABIS GUE BACANYA. Biasanya si, tanpa gue liat dulu info infonya, langsung di IGNORE aja tuh. Ngapain jugaaaa nerima mereka??(asek, sombong abis). Yah bukannya sombong, biasanya orang orang dengan nama maksa seperti itu pasti ganggu banget kalo gue lagi main PET SOCIETY. Hahahaha !! contohnya, waktu PET gue lagi lomba lari, tiba tiba DATANGLAH CHAT TAK DIUNDANG. Bilang gini “HUY” atau ngga “AE” hiiiiiiiiy jijik abis . waktu gue close, dia muncul lagi dan muncul lagi bagaikan tuyul(??). ALHASIL GUE JADI GAK KONSEN MAIN PET DAN AKHIRNYA GUE KALAH DIPERTANDINGAN LARI. BRENGSEK !! kalo udah gini, biasanya gue langsung REMOVE itu orang !! ada lagi sih yang bikin gue GONDOK abis. Kalo gue ganti status, missal

“aduuhh gue bête”

Tiba tiba datanglah beberapa orang yang nge CHAT gue bilang

“ BT knp? Crita dunk ama W” gue bales :

“WHAT THE FUCK ???!! WHO THE HELL ARE YOOOUUU ???!!! MAU TAU AJA LO URUSAN GUE”

Dia : “kok galak bgt?”

Gue : “SIAPA LU? SORI DULU GUE LAGI TIDUR KALI YA, BISA BISANYA CONFIRM ORANG
KAYA LO. BENTAR BENTAR GUE MAU REMOVE LO DULU”

Dan dengan sukses orang itu hilang seketika dari hadapan gue. Aduh, gue emang paling emosi sama yang namanya ALAY. Hahaha gue jadi inget kejadian gue waktu di angkot beberapa hari yang lalu.

Ceritanya, gue sama temen gue wanda. Pulang sekolah naik angkot. Biasalah, angkot kesayangan kita, 05 men. Waktu itu kita Cuma berdua didalem angkot dengan music full dangdut. Waktu gue lagi asik asik makan batagor, datanglah 3 orang anak SMA cowok yang dandanannya ALAY abis. Tau kan lo gimana gaya anak alay jaman sekarang ?

PAKE TOPI DISTRO YANG NORAK ABIS, RAMBUT MODEL ANDIKA KANGEN BEN, PAKE SWEATER BULUK YANG KAYAKNYA BELI DI PASAR SENEN, TAS GAUL DENGAN CORETAN DISANA SINI, CELANA YANG MAKIN KEUJUNG MAKIN SEMPIIIIIIIIIIIIIT BANGET. KASIAN ITU KAKI, PASTI KESEMPITAN. DAN LAGI YANG BIKIN GUE TAMBAH JIJIK,KAKINYA KURUS BANGET KAYAK LIDI, TAPI CELANANYA MODEL KAYAK GITU. YA ALLAH !!! –oh iya, lupa lupa. Mereka juga dengan bangganya MENGGENGGAM HAPE HUAWEI YANG DITEMPELIN STIKER STIKER NORAK.

Shit. Gue seangkot sama 3 alay. TIGA ALAY !!!!!!! mudah mudahan gue bisa menjaga emosi.

Beberapa menit berlalu semenjak mereka duduk didepan gue dan wanda, gue masih asik ngobrol sama wanda sambil makan batagor. Mereka juga kayaknya curi curi pandang gitu kea rah kita. Ah shit, tiap liat muka mereka, emosi gue meningkat ! rasanya pengen gue gampar !! setelah batagor gue abis, gue buang bungkus batagor di kolong bangku angkot. Salah satu dari mereka pun nyindir gue :

Alay 1 : idih, buang sampah sembarangan(sambil ketawa tawa sama temen temennya)

Gue : (yang udah nahan nahan emosi ) daripada gue buang ke muka lo

3 alay : (sempet kaget denger sindiran gue) wessssss galak euy hahahahaaahahaha

Gue pun gak menghiraukan mereka lagi. Wanda yang liat gue seberani itu, mulai tegang dan takut. Terus salah satu dari ketiga alay itu pun nyetel lagu vierra dari hapenya keras banget. Jelas gue ke ganggu, lagu VIERRA dicampur lagu DANGDUT=emosi meningkat men.

Gue : najis norak banget sih orang orang didepan gue. Berisik nih tai

Alay 2 : (Cuma bisa diem dan matiin langsung lagu vierranya)

gue mulai becanda canda lagi sama wanda. Waktu gue KETAWA MENGGELEGAR, ketiga alay itu nutup nutupin kuping mereka pake tangan. Tanda mereka gak suka sama ketawa gue yang BERISIK . sialan !!! saking keselnya, gue langsung buka tas gue, dan ngambil buku kimia yang tebelnya 300-an halaman, dan NGELEMPARIN BUKU ITU KE ALAY YANG DIDEPAN GUE.

BUGGGHHHH !!!!!

DIA : ADUH !!!(kaget banget sama apa yang barusan gue lakuin ke dia)

Gue : GOBLOK LO !!!!(sambil mata melotot dan masang muka super marah)

Tanpa basa basi lagi, ketiga alay norak itu langsung minta diturunin ditengah jalan padahal itu bukan tujuan mereka. Gue juga sempet denger komentar salah satu dari mereka yang bilang gini

“galak men ceweknya. Nyesel gue naek angkot ini”

Wanda : hahahahaha , parah lu nes !

Gue : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Anjrit, puas banget gue wan. Tai tuh alay.

Sopir angkot : (ngelirik lirik sesekali ke arah gue) mungkin dalem hatinya gini : gila nih cewek, ati ati deh gue ama dia. Serem abis
Dan itulah kisah gue mengenai ALAY. Hahahahaha ! sumpah, gue benci banget sama ALAY. Dari mana mereka tercipta ya? Oh my GOAT. Kalo udah ngomongin ini, gak ada abisnya. Mendingan gausah diomongin deh! haha

2 komentar:

  1. hahaha, kocak bgt sih. like this!

    BalasHapus
  2. Proof that girls can get away with more compared to boys :p

    BalasHapus