Rabu, 02 September 2009

tolong, jangan pernah tanya dimana SD saya!

Tadi temen gue nanya gini “nes, SD lo dimana si?” dan gue Cuma diem. Gak ngejawab. Ihk, gue paling BENCI kalo ada yang nanya gitu. Kenapa ?? soalnya, masa masa SEKOLAH DASAR gue suram banget. Dan gue benci kalo inget itu semua. bukan, bukan kayak yang dialamin MARSHANDA kok, tapi… ya lumayan mirip dikit deh sama kisahnya si marshanda. Tapi untungnya, gue gak gila sih sekarang HAHAHAHAHA.

Dulu, waktu gue kelas 1 sampe 3 SD, gue Berjaya. Gue adalah sang penguasa, sang ketua, sang ratu, pokoknya gue paling ditakutin sama seluruh angkatan. Karena gue paling pinter, paling cantik(bohong yang ini mah), dan gue anaknya seorang GURU disitu. Ya, nyokap gue guru SD dan dia ngajar bahasa Indonesia dikelas gue. Karna status gue yang anak GURU, jadilah semua temen temen gue takut sama gue! Hahahaha. Soalnya tiap ada yang gangguin gue, pasti gue lapor sama nyokap, sama guru guru lain, bahkan sama kepala sekolah, dan anak yang gangguin gue itu pun abis ditangan mereka semua. makanya nggak ada yang berani ganggu gue. Disana gue punya geng, terdiri dari : (kalo ngga salah sih) asih, lita, rega dan gue sendiri. Juga geng musuh : sundari, prita, eva. Si sundari itu selalu ganggu gue, malah dia pernah dengan gobloknya(mungkin takut ngomong langsung sama gue) nulis surat santet ke gue. Lebih tepatnya ditaro di laci meja gue. Isinya begini :

“ anisa… kalo kamu masih mau hidup, robek kertas ini setelah kamu baca, kamu bakar dan abunya kamu campur ke dalam air, lalu kamu minum! Kalo kamu abaikan surat ini… KAMU MATI”

Anjrit.

Tau ga? Gue bukannya ketakutan, malah ketawa ngakak setelah baca surat norak kaya gitu! Gue gak takut. Soalnya gue udah tau siapa yang nulis. Siapa lagi kalo bukan SUNDARI ?? si cewek sirik. Abis itu, gue langsung ke kantor guru dan lapor sama nyokap. Gue kasih suratnya ke nyokap dan gue bilang kalo pelakunya SUNDARI. Nyokap langsung nemuin sundari dan DIA DIPERMALUKAN SAAT ITU JUGA. Sundari di setrap di koridor sampe diketawain sama temen temen satu sekolahan. Terus dihukum hukum gitu deh gue lupa ngapain aja. HAHAHA, gue Cuma bisa ketawa puas. Pas pulang sekolah, sundari langsung nyamperin gue. Gue pikir dia mau bales dendam, tapi ternyata…. DIA MINTA MAAF. Dia kapok neror gue terus tapi gak pernah berhasil, dia janji gak bakal ngulangin lagi.

OKE FINE. Gue maapin kok :D

Nah, akhirnya gue dan sundari jadi sahabatan. Terus waktu kelas 3, itu adalah saat dimana gue pertama kali jatuh cinta…. Hehe. Berawal dari sebuah gantungan kunci mobil mobilan yang gue gantung di tas gue. Waktu itu, ada yang naksir sama gantungan kunci gue, namanya Gilang. Dia sampe Tanya Tanya dimana gue belinya, tapi gue bilang itu dikasih bokap. Terus dia akhirnya mohon mohon sama gue supaya gue berbaik hati ngasih gantungan kunci itu. Karna gilang orangnya ganteng(hahahaha najis lu nes!), yaudah gue kasih aja gantungan kuncinya. Saking senengnya, si gilang MINTA GUE JADI PACARNYA. Gue syok. Tapi gue mau jadi pacarnya, hohohohohohoho. Tiap hari, selalu ada aja kejutan dari dia, misalnya waktu pagi pagi gue baru dateng, di atas meja gue ada setangkai mawar dari kertas yang gue tau, itu harganya 1000 perak, dijual di area sekolahan. Terus ada catetan kecil yang berasal dari pengirimnya. Ternyata dari Gilang. Ya ampun, romantis banget ini anak. Masih kelas 3 SD padahal!! Ya emang si, ngasihnya bukan mawar asli, tapi namanya juga anak SD! Masih miskin! Hahaha.

Terus hari besoknya, ada cokelat yang harganya 100 perak yang suka dijual di warung depan sekolah , bertengger indah diatas meja gue. Hahaha. Lagi lagi dari si gilang. Jadi makin suka deh ama doi. Hari berikutnya, ada lagi benda diatas meja gue. Kali ini bukan makanan, bukan bunga. Tapi STIKER. Gambar robot gitu. Gak ngerti maksudnya apa, tapi stiker itu ampe sekarang masih ada looooccchhh di gue. Hehehe

ini stikernya gue tempel di pintu lemari


Eh, tapi tiba tiba… dia pindah. Pindah ke Bandung. Otomatis gue putus . sedih sih, tapi gak lama kemudian ternyata gue juga pindah. Emang rese ! padahal gue udah pewe banget di sekolah itu, jadi penguasa, jadi ketua, gimana ntar di sekolah baru ya ?? bisa ngga gue bertingkah kayak di sekolah gue yang dulu ?? takutnya gue gak punya temen -____________- oke. Kelas 1 sampe tiga emang gak suram buat gue, tapi kelas 4 sampe kelas 6, adalah yang paling gue benci seumur hidup. gue gak punya temen. Awalnya gue punya, tapi mereka hianatin gue! Huh sedih banget kalo gue inget inget. Anak cowoknya juga jail jail sama gue. Pertama kali gue masuk kelas aja, gue udah dijejelin sama ulet ijo. GUE KAN BENCI BANGET SAMA ULET !!! gue sampe jerit jeritan sendiri, tapi semua malah ketawain gue, bukannya nolongin. Terus, si GLEDIAR(cowok yang jejelin gue pake ulet) malah nambah iseng naro ulet ijo diatas rambut gue. Gue nangis. Saat itu juga, gue langsung pulang. Ngadu sama bokap. Gue gak mau sekolah lagi. Tapi bokap ngeyakinin gue buat sabar aja. Gak usah dipikirin hal kayak gitu. Bokap bilang, gue pinter, gue baik, gue anak yang nurut. Jadi dia yakin gue bisa sabar. Aaah, emang baik banget deh bokap gue

Selama tiga tahun itu gue penuh tekanan. Mungkin ini karma ?? dulu waktu kelas 1 sampe kelas 3 kan tingkah gue semena mena sama temen? Gue suka ngelakuin hal sesuka gue. Gue gak pernah mikirin perasaan orang yang gue sakitin, intinya, dulu gue jahat. Sekarang(kelas 6 sd), kebalikannya. Jadi gue yang ditindas sama orang lain. Dan itu gak enak banget. Aah, gue gak mau lagi jadi orang sok penguasa kayak dulu

Menjelang Ujian Akhir Nasional, gue belajar keras. Akhirnya, gue lulus dan nilai nilai gue bagus. Nilai gue paling tinggi dari semua anak satu angkatan. Akhirnya, semua temen temen yang tadinya musuhin gue, jadi baikin gue lagi gara gara ternyata gue PINTER !! brengsek amat deh. Kenapa gak daridulu aja sih mereka baik kayak gini? Baru tau pula kalo gue emang pinter….haha!

Yah… begitulah gue. Makanya gue benci kalo ada yang nanya dimana SD gue. Paling gue jawab ”gue gak SD, langsung SMP”. kalo orang tolol, biasanya percaya aja tuh sama apa yang gue bilang. Dan mereka bilang gini ”wow ! EMEJING !!! lo hebat banget nes. Bisa langsung SMP. Jenius lo” dan itu nyata pernah ada yang bilang gitu ke gue. Udah deh cukup aibnya…. Mudah mudahan gak kayak marshanda….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar