Jumat, 11 Juni 2010

satu cara ampuh mengatasi mas-mas mesum

siapa yang pernah (hampir) jadi korban pelecehan seksual? well... gue pernah. tapi hampir lhoo. karna tiap mas-mas mesum yang mau ngejadiin gue korbannya, selalu takut duluan sebelum ngelakuin aksinya. disini gue cuma mau nge-share cara ampuh gue buat ngusir mereka guys. dan cuma 1 pesan : jangan pernah takut ngelawan mereka!

gue ngalamin kejadian ini di angkutan umum. di angkot, dan di kereta. emang kedua angkutan umum itu rawan banget ya.. nah suatu hari waktu gue naik angkot, didepan gue duduk seorang bapak-bapak yang keliatan banget mencurigakan. pakaiannya agak lusuh. dia juga bau! yuck. gue ngerasa banget kalo daritadi dia ngeliatin gue. dari atas sampe bawah, dari bawah sampe atas lagi. brengsek, mau ngapain ni orang liatin gue? begitu pikir gue waktu itu. duduknya juga gabisa diem. kayak orang yang cemas-cemas gimana gitu. akhirnya gue langsung LIATIN dia! iya! liatin aja matanya dia kalo emang dia mencurigakan! gue langsung pasang tampang super jutek+galak walau sebenernya gue agak gemeteran dan takut. dengan muka sok, gue ngeliatin dia terus sampe dia salting dan akhirnya malah turun dari angkot. NAH, itulah cara 'ampuh' gue teman-teman. LIATIN-BALIK-SI-MAS-MAS-MESUM-DENGAN-MUKA-SANGAR-SAMPE-DIA-TAKUT

waktu di kereta juga sama, waktu itu si mas-mas mesum ngeliatin gue terus dan makin lama makin mendekat kearah gue. otomatis gue risih dong. akhirnya gue liatin dia aja. sampe akhirnya dia takut dan ngejauh dari gue. HAHAHAHAHA.

yak... kalian boleh coba ini kalo situasi kalian sama kayak yang gue ceritain barusan. kalo emang ga berhasil juga, yaudah langsung teriak/ancam dia aja ya jangan takut -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar