Sabtu, 05 Juni 2010

read this, MR.JERK!


6 bulan yang lalu.... dia menghianati gue. 6 bulan yang lalu.... dia ngebuat gue nangis bukan hanya seharian penuh, tapi berhari-hari. 6 bulan yang lalu.... semangat hidup gue langsung hilang gitu aja. dan setelah kejadian 6 bulan yang lalu, gue menjalani hidup dengan rasa sakit di hati akibat luka yang dia buat itu. selama itu pula, gue menutup hati gue. mungkin untuk selamanya... gak ada seorangpun yang bisa masuk dan nyembuhin luka hati gue. gak ada... bahkan sekeras apapun mereka berusaha, gue tetep milih buat diam dan menutup hati.

tapi.. seiring berjalannya waktu, akhirnya gue sadar bahwa gue bodoh. gue bodoh karna menutup hati gue yang berharga cuma demi dia! cuma demi dia yang udah nyakitin gue! sekarang, GUE UDAH BERHASIL SEMBUH DARI SAKIT HATI! gue juga udah ngebuka hati :) tapi buat 'dia' yang selanjutnya... bakalan gue tes bener-bener deh biar gak nyesel :p hhe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar