Kamis, 24 Desember 2009

percakapan antara saya dan teman saya tentang mereka

Suatu hari di tribun sekolah.

Gue : rizka, liat deh si *itu*(nama disamarkan), sekarang kaya orang gila yah. Mainnya sendirian, kemana-mana sendiri, gak kayak dulu kelas 1. Temennya banyak. Malahan nge GANK.
Rizka : iya, beda banget ya. Sekarang semua serba terbalik, yang tadinya banyak temen sekarang malah gak punya temen sama sekali. Yang dulunya gak punya temen sekarang malah punya banyak temen
Gue : iya bener… IRONIS.
Rizka : tapi si *anu* sombong betul yah sekarang. Mentang-mentang punya banyak temen sekarang. Temen yang lama gak dianggep lagi
Gue : IYA BANGET ! si *anu* baru naik derajatnya satu level aja sombongnya selangit. Yailah gimana ntar dia kalo jadi orang terkenal?? Mampus aja deh orang kayak gitu. Semoga dapet karma.
Rizka : hahaha, amin. Tapi sumpah gue gak boong, dia sombong sekarang.
Gue : iyah riz, ama gue apalagi. Padahal dulu waktu kelas 1 dia sering sapa gue, sering sms gue, cerita ke gue, sekarang mah apaan! Berak! Senyum aja nggak kalo ketemu gue. malahan gue pernah ngirim wall ke dia tapi gak dibales. Kan kampret!
Rizka : gila tuh orang. PARAH !
Gue : tapi si *itu* kasian yah.. sekarang mainnya sendirian hahaha. Belagu sih jadi orang. Dulu sih lo sok penguasa. Sok terkenal. Kalo jalan sama gengnya kayak pemimpin, selalu paling depan. Malesin banget gak sih orang kayak gitu… sekarang udah kena karma dia. Tinggal tunggu si *anu* aja pas kelas 3 nanti gak punya temen. Hahahaha amin deh.
Rizka : hahaha doa lu. Yaudah amin. Makanya ah jadi orang jangan sombong. Gausah belagu. Gausah ngerasa dirinya perfect. Gitulah .
Gue : iya, bener banget.

Sekilas percakapan antar gue dan temen gue, hahaha. Semoga orangnya baca dan ngerasa. Ya bagus deh… buat pelajaran juga supaya jangan sombong wey !

2 komentar:

  1. ihh ihh siapa tuhhh.. hahaha... emang bener nes, udah hukum alam.

    BalasHapus
  2. hahaha banyak banget ka ! buset bener2 ironis banget dah. contohnya si S itu loooh sekarang dia ga punya temen hahahaa

    BalasHapus