Jumat, 18 Desember 2009

dan lagi-lagi saya digodain anak kecil..

gue mau cerita nih , masa tadi siang waktu gue lagi di mekdi, lagi antri beli makanan tiba-tiba ada yang nyolek dari belakang. pas gue tengok, oh anak kecil. gue ulangin, ANAK KECIL. anak kecil yang kira-kira umurnya masih 5 tahunan dan senyum-senyum najong ke arah gue. karna gue benci anak kecil, maka dia gue jutekkin. yak ampun masih bau kencur udah ganjen banget sih sama cewek. tiba-tiba dia nyolek gue lagi dan kali ini bilang "hi" . wadepaaakkk !!!!

gue diem. gue ngerasa harga diri gue jatoh sejatoh-jatohnya. kenapa sih? kenapa selalu anak kecil? kenapa selalu anak kecil yang deketin gue? kenapa selalu anak kecil yang suka sama gue? hhhhhhh. makanya gue benci anak kecil. mereka seneng banget deh deket-deketin gue. bukannya GEER. tapi KENYATAAN !! daridulu selalu begitu -,-

akhirnya gue berhasil keluar dari antrian dan bawa makanan gue yang udah dipesen. gue duduk dan disana udah ada nyokap gue. gue ngeliat lagi ke arah antrian, wah anak kecil tadi udah menghilang. mungkin udah pesen makanan dan lagi makan di suatu tempat bersama keluarganya. oke, baguslah. gue lanjutin makan lagi. beef burger, coca cola, dan french fries. semuanya favorit gue :D

nyokap : nisa, mama tinggal dulu ya. mama mau ke lantai bawah, mau beli mpek-mpek
gue : oke ma. nanti aku nyusul

nyokap gue pergi ninggalin gue. tinggal gue sendirian. tiba-tiba anak kecil ganjen tadi nyamperin gue. OHMAYGAT !! mau apa dia kesini? Ya Tuhan.

Brukk!! (ceritanya bunyi pantatnya yang duduk tiba-tiba didepan gue)

anak kecil ganjen : kakak, disini kosong kan yah??
gue : i...iya.... (sambil gagap. gue emang kaku kalo sama anak kecil)
anak kecil ganjen : (sambil natap muka gue dengan muka sumringah) aku duduk disini yah??
gue : iya....

gue makannya mulai gak tenang. apalagi anak itu ngeliatin gue mulu. ya ampun. emaknya kemana sih?? daritadi kok gak ada keluarganya yang jemput dia?? ngapain coba dia duduk didepan gue?? kayak gak ada tempat lain aja.tiba-tiba, anak kecil ganjen itu ngeluarin dompetnya yang bergambar ultra man. warna perak cerah. tapi... duitnya cuma dua ribu. dia ngeluarin duit dua ribu itu dan mulai ngomong gak jelas didepan gue.

anak kecil ganjen : gkjsndjkhnkjsdrjwnjaskgfuhn skudikhnuilawrbsdfj(ceritanya dia ngomong tapi gak jelas) jahsja.... spageti.... ujahduiabidb .... uang .... ihdibasldbiau... aku

Demi Allah gue gak ngerti dia ngomong apa. kayak orang kumur-kumur ngomongnya. gue cuma tau dia bilang "spageti" "uang" sama "aku"

gue : heh ngomong apa sih? gak ngerti...
anak kecil ganjen : (dengan suara pelan)aku mau spageti... beliin dong. uang aku cuma dua ribu.
gue : kamu kesini sama siapa ?
anak kecil ganjen : blububunbublububblubublubublubublububub(mulai gak jelas ngomongnya)
gue : .....

yak ampun. apa-apaan nih anak? minta beliin spageti segala lagi. dia pasti penipu nih. penipu cilik, eh salah. penipu licik. karna kesel, gue kabur. gue ninggalin dia dan nyusul nyokap gue. waktu lagi jalan gue lirik sedikit, yak...anak kecil itu ngabisin makanan sisa di meja gue. tanpa orang tuanya. siapa sih dia?

sesampenya gue di lantai bawah, gue langsung ngadu sama nyokap.

gue : mah, tadi aku disamperin anak kecil aneh
nyokap : mama juga...
gue : hah? dimana ma?
nyokap : di mekdi... waktu mama keluar dari mekdi, tiba-tiba ada anak kecil bilang gini "bu, saya laper.. minta uang" yaudah mama kasih aja duit dua ribu
gue : heeeeee, dua ribu? wah jangan-jangan anak yang sama. tadi anak kecil itu juga nyamperin aku mah, malahan duduk didepan aku. dia minta dibeliin spageti. terus dia nunjukkin dompetnya dan ngeluarin duit dua ribu. itu pasti uang dari mama !
nyokap : harusnya kamu beliin aja spageti !
gue : yah, aku gatau kalo dia pengemis ! kirain ada keluarganya. abis daritadi dia udah ganggu aku. yah... jadi kasian.
nyokap : ....
gue : ....
gue & nyokap : KASIAAAAAAN....... ;(

gue langsung diem. ngerasa bersalah. kasian banget anak itu. ternyata dia kelaparan. aduh, lagian sih ngomongnya gak jelas !! huhu. tapi ya, yang bikin gue lega... anak kecil itu nyolek gue bukan karna suka, tapi karna laper hahahaha. berarti gue dong yang kegeeran :p

tapi gue bingung deh. kok ada anak minta-minta didalem mekdi? di dalem mall? ngapain? kok dia bisa masuk????????? hahahaha tau ah. pesan buat anak kecil ganjen tadi : lain kali ngomong yang jelas, gak usah colek-colek segala dan sok akrab. semua orang bakal takut sama lo hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar