Jumat, 04 Desember 2009

-______________-

hey, hari batik lagi nih! hehehehe, seneng deh kalo pake batik kesekolah(FYI, sekolah gue gak punya batik). hari ini juga gue lagi Ujian Akhir Semester nih, huehe... mantab! tadi ujian fisika sama PLH(pendidikan lingkungan hidup). dan dengan sukses gak bisa ngerjain fisika kecuali ada tuh 3 atau 4 soal yang gue bisa dan yakin banget bener. ya, cuman itu doang.

okeeeee, mendingan langsung ke inti ceritanya aja yeee. hari ini sepulang sekolah , Rizka, Anthy, Ninis, Wanda dan Dono main kerumah gue. hihiy, mereka antusias banget tuh waktu gue ajak. soalnya selama ini gue ngelarang mereka main kerumah karna ada deh alesannya. tapi sekarang boleh lah :D

here are the photos :
(LOKASI : kamar gue!)






masih mau narsis, kita pun pindah lokasi.
(LOKASI : RUANG TAMU)





dan lokasi terakhir :
(LOKASI : TERAS DEPAN RUMAH)












YA, cukup. daripada anda mau muntah. hahaha,

oh iya.. masih ada satu foto lagi nih. JANJI deh, ini yang terakhir. Nih...


(taraaaaa, perkenalkan ! ini dia sang fotografernya, Dini Wulandari a.k.a Dono Cantik. beliau memilih menjadi fotografer dikarenakan "tidak mau difoto" alias "tidak narsis". padahal, cewek yang sangat menyukai tape uli ini mengaku tidak tertarik dengan dunia potret-memotret. Biarlah... hidup memang pilihan kok.)



-TAMAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar