Kamis, 08 April 2010

saya ketagihan LOOKLET!

haloooo semua! aduh kayaknya gue ga nepatin janji ya buat terus posting -_________- maaf ya dua minggu kemarin rumah gue lagi krisis internet! jadi yaaa gitu. gabisa internetan selama dua minggu. neraka banget emang. apalagi banyak banget yang mau gue tulis, dan banyak kejadian seru yang gue alamin. tapi kalo sekarang postingnya kayaknya udah basi yaaaaaa. itu kan kejadian minggu lalu. haha.

yaudah sekarang gue cuma mau bilang kalo gue lagi ketagihan main LOOKLET nih wooooy!!! ahahaha. anjrit banget, semua barang yang ada disitu keren keren. andai gue punya doraemon, pasti bisa gue milikin semuanya tuh! HUAHAHAHAHAHA*ketawa licik*

hmmm bay de wey ada yang punya looklet juga ga? bagi link nya dong! ntar gue kasih HEART sama gue follow deh *kedip kedip mata*.

dan ini beberapa hasil desain gue yang masih ga banget.



gimana???----------------




ps: come visit mine :) just click here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar