Senin, 15 Maret 2010

Hachiko : A Dog's Story

mungkin udah pada 'ngeh' kalo liat judul postingan gue kali ini. khususnya buat orang-orang dewasa, hehe. karna Hachiko nge tren banget di jaman mereka. gue sih baru tau sekarang :p

Hachiko itu nama anjing sekaligus judul film. asal filmnya dari Jepang, itu kisah nyata. terus sekarang di remake lagi filmnya sama Amerika. gue awalnya emang gatau kalo pernah ada Hachiko dan ada juga filmnya dulu dan sekarang. awalnya gue lagi liat-liat jadwal bioskop di 21cineplex. terus liat film Hachiko. dari kovernya gue udah jatuh hati karna ada gambar anjing :D (FYI gue pecinta anjing. pecinta hewan). apalagi pemainnya Richard Gere, salah satu artis hollywood favorit gue. terus gue baca sinopsis filmnya. gue resapi, dan..... gue nangis. gatau kenapa jatuh aja itu air mata. klimaksnya waktu gue baca kalimat: "Hachiko terus menunggu sang majikan yang sebenarnya sudah meninggal di stasiun selama sembilan tahun". anjrit, gue ngebayangin sedihnya jadi Hachiko yang gatau kalo sebenernya majikannya udah meninggal. gue makin mewek. tersedu-sedu. gue emang ga tegaan dan gampang nangis kalo denger/baca kisah anjing yang menyedihkan.

setelah nangis, gue search movie trailernya di YouTube. gue tonton dan..... gue makin nangis. makin tersedu-sedu. makin lebay. gue bener-bener nangis! itu baru movie trailernya aja lho. gimana ntar kalo gue nonton filmnya langsung? pasti lebay.

sebelumnya gue emang pernah nangis juga gara-gara film anjing. errr kayaknya emang selalu nangis deh kalo nonton film binatang. abis pasti sedih-sedih deh ceritanya. kayak Air Bud, Beethoven, sama Lassie. Hachiko? pasti bakalan sukses bikin gue nangis juga. kita liat aja ya ntar kalo gue udah nonton, hehe :p

oiya, ini cover filmnya :


FYI, Hachiko jadi inspired town dan akhirnya dibuat patung Hachiko yang terletak di taman dekat stasiun tempat Hachiko nunggu majikannya, di Shibuya, Tokyo.




dan buat yang mau liat movie trailernya, klik aja disini

oke readers, semoga terhibur dengan postingan gue kali ini. jangan lupa ikutan nonton juga ya :p enjoy!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar