Minggu, 26 Juli 2009

kejadian hari ini : NGESELIN !!!

oke . emang judulnya ngeselin si, tapi kejadian hari ini lebih ngeselin lagi. gue gak bisa cerita semua siiicccc hehehehe . gue ceritain beberapa bagian yang bikin gue kesel aja dec. jadi gini(asek) , seperti biasa... gue bangun tidur jam 2 siang. langsung kaget gue pas liat jam karna seharusnya gue jalan ke pasar senen ama rizka dan kawan kawan. ya kalo ngga seperti biasa nongkrong di magro. ditambah nyokap ngomel ngomel pas gue bangun karna dartadi dia nelponin gue supaya bangun buat angkatin jemuran yang keujanan. tapi gue gak bangun-bangun dan akhirnya jemuran gue basah SEMUA !!!!!
oke. itu satu penderitaan gue di pagi hari siang hari. setelah itu, langsung gue nyalain leptop dengan maksud ngerjain tugas dari sekolah yang dari seminggu yang lalu belom gue kerjain juga. ahahahaa abis males siccc. pas gue buka microsoft office word, gue malah kepengen online -____________- . akhirnya gue buka plurk. dan disana tertera ratusan respon. ahsekk . wah ternyata rizka, oddie, daniel, ain lagi pada ngomongin si SURUP . ahahahahaha yah gue ketinggalan. SIAL !!! dan setelah gue online plurk selama beberapa jam dan si KEVIN juga online, gue berharap dia mengOMENTARI salah satu plurk gue. tapi harapan gue sama sekali gak terkabul. doi malah ngomenin plurk orang dan gue dicuekin. YA, benar sodara-sodara... DICUEKIN. ah shit gue paling benci beginian. akhirnya gue cuma diem dan ngeliatin komen komen dia mampir di plurk oddie . oddie pun mengajak nonton si kevin. dan oddie mengajak serta gue. sebenernya gue mau, mau banget. tapi gue lagi sakit, badan gue panas semenjak pulang les kemaren. YAH TAPI KALO SI KEVIN YANG NGAJAK GUE BAKAL USAHA BUAT BISA. hahahaha, gue pun basa basi kalo gue sakit. oddie tetep ngajak gue dan kevin bilang gini : "udahlah kalo lagi sakit ngga usah dipaksa" . WHAT THE FUVCKKKKKKK !!!!! sepertinya dia tidak menginginkan kehadiran saya..... maka saya pun ngambek. dan gak peduli. waktu terus berlalu dan gue liat dia bikin status gak jelas gitu ih, ngomong "tai lah, anjing lah..." yak ampun... kenapa harus TAI ? kenapa harus ANJING ????????? gue sebenernya nggak suka banget kalo status dia kayak gitu, gak BERMORAL. gue tau dia kesel tapi ya nggak gitu lah. lama lama gue kesel banget karna gue dicuekin. sampe gue bikin status dengan maksud dia bakal komen . status gue : "pacar gue mana sicc?" ehh yang komen malah orang lain. dan yang bikin gue makin kesel, dia ngebahas bahas masalah gue gak sms dia sama oddie dan bena. HELLO, aduh sumpah ya gue tuh emang orangnya malesan sama yang namanya sms-smsan. lagipula kan gue sama dia udah komunikasi lewat facebook, kenalanYuk.com(HAHAHAHAHAHA), dan plurk. jadi, gue pikir... ga mesti kan smsan ?
gue kesel. gue pun cerita sama ka amel, kakak-kakak-an gue. gue cerita bla bla bla tentang semuanya tentang gue dicuekin. gue kesel. dan dia ngasih solusi supaya gue cuekin dia balik aja. gak lama kemudian kevin buat status gini : solusi yang bagus tuh! cuma sorry gue udah kebal!
hahahaha, ya OLLOH, itu orang nyindir ka amel kah ? OH GOD, gue pun saking keselnya, sumpah udah ga bisa nahan emosi... ampe nulis lagi status baru dengan tulisan : NGEJAWAB AJA LO JING!!
emang kasar. tadinya gue gak mau pake kata "jing" , tapi ke pencet "enter". terlanjur lah, akhirnya jadi juga status GA BANGET gue itu. dan AKHIRNYA SI KEVIN KOMENIN STATUS GUE JUGA. walaupun isinya bilang gini "ngomong depan gue besok" . wess wesss, gue langsung jantungan saat itu juga. mendadak perut gue laper, padahal baru makan. dan badan gue panas dingin. dengan tangan gemeteran, nih deh gue copy aja :
kevinnbilang
ngomong depan gue besok
queenmiibilang
astaghfirullah

anessbilang
gidah ngomong aja sendiri

kevinnbilang
gue serius !!! gue anjing ?pacaran lo sm anjing ky gue !

anessbilang
saking keselnya gue ampe ngomong kayak gitu !! sori aja ya !!

kevinnbilang
kesel ama gue ngomonmg ama gue jgn am kaka2an lo !!solusi bagus lo diemin gue aje slamanya ampe puas lo !!!!!!!!!!

anessbilang
SALAH GUE CURHAT ???!! SALAH GUE NGERASA KESEL KARNA DICUEKIN MULU??!! SALAH ????!!!!!!!1

kevinnbilang
lo ngomong dpan gue !!curhat !yg nyuekin lo syp !!!! lo baca lg tuh respon gue !!trakhir lo sms kapan

kevinnbilang
!!lo pikir enak dicuekin !!!

kevinnbilang
gue emg ga penting sorry !!

kevinnbilang
gue ga perduli !!!

anessbilang
SMS GAK PENTING !!!!!!!!! TOH LO DAN GUE MASIH BISA KOMUNIKASI DISINI, DI FESBUK..

anessbilang
SELAGI BISA

kevinnbilang
ktmu am gue besok !!! gada alesan !!1

anessbilang
GUE NGGAK BISA BESOK !!!!!!!1

kevinnbilang
GUE GA PERDULI !!!BANYAK ALESA!GUE CARI LO AMPE KTMU !!!!!!!!!

anessbilang
ALESAN APA SIH EMANG BESOK NGGA BISA !!!!!!!!!!!!

kevinnbilang
GUE CARI LO BESOK SAMPE KTMU GUE GA PERDULI !!

anessbilang
GUE JUGA GA PEDULI!!!

anessbilang
jadi orang marah2 mulu, dulu aja manis2...

anessbilang
jahat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

kevinnbilang
lo kira gue mao ky gni!!

kevinnbilang
yg mancing emosi gue siapa !!

(queenmi = ka.amel, dan kata kata terakhir gue itu, ITU BUKAN GUE YANG TULIS... TAPI KAKAK GUE YANG ISENG)
gue pun bingung. takut. dan sebenernya bodo amat dia mau nyamperin gue . masalahnya gue takut diapa apain aja ama dia... kok dia gitu ya? gue kan pacar dia... LAGIPULA BESOK GUE BENERAN GAK BISA. gue mau ke dokter dan ke pet shop. tapi BODO AMAT deh dia mau nyariin gue, cari aja SANA. HUH kesel deh, jadi gak enak ama ka.amel... maaf ya ka. amel :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar