Minggu, 26 Juli 2009

hey, my name is Aniesa Utina...

cihuy, akhirnya saya buat blog. ok, let me introduce myself... MY NAME IS aniesa utina. haha, bukan. itu nama palsu. nama asli gue anisa ulfa. "utina" diambil dari nama "firman utina"(yang suka bola Indonesia pasti tau dia siapa) YA, dia pemain bola dari klub Pelita Jaya. dia pemain bola favorit gue. hihi. nama Aniesa Utina sering banget gue pake buat nama-nama di facebook maupun situs lain dan termasuk Blog ini. sering sih, ada orang nanya "eh, anaknya bang firman ya?" atau "siapanya bang firman ? anaknya? sepupunya? atau adiknya?". hahahaha, ketipu deh mereka. eh? LHO? kok jadi ngomongin Firman Utina sih ???

oke, balik lagi ke topik kenapa-gue-bikin-blog ini. hmm, seperti kebanyakan orang lainnya. gue bikin blog untuk numpahin ide-ide nulis yang ada dipikiran aja, termasuk kegiatan sehari-hari yang menurut gue seru. apalagi gue hobi nulis. nulis cerpen, novel.. hmm tapi itu dulu sih. sekarang udah jarang, bukannya gak ada waktu. gue pesimis. gara-gara tulisan gue pernah ditolak di majalah dulu, semenjak itu gue berenti nulis. hahaha, payah ya.. padahal yang namanya kegagalan pasti ada. dibalik kesuksesan seseorang dia pasti pernah gagal... KAN? hmmm yaudah gak penting. sekarang yang penting gue punya blog. bisa nulis bebas sesuka hati.

oh ya, gue anak ketiga dari tiga bersaudara lho. punya dua kakak perempuan. dirumah cewek semua -.- soalnya bokap gue udah meninggal waktu gue kelas 2 smp... sekarang gue sekolah di SMA BINTARA depok. salah satu sekolah yang sama sekali gak bisa gue banggain. ah, yaudah jangan diomongin. itu cuma bikin emosi aja.

oh ya, gue suka binatang. gue pecinta binatang. binatang apa aja gue suka. ya kecuali kelabang, semut dan ulat bulu. gue benci mereka semua. benci banget ! kelak gue mau jadi dokter hewan kalo bisa... hihi. selain benci binatang yang gue sebutin barusan, gue juga benci sama hal-hal kayak gini : kegelapan, ketinggian, melon, malaysia, air laut, air kolam, dan makanan yang rasanya gak enak. YEAH ! banyak alasan kenapa gue benci itu semua. dan kayaknya gak perlu ya gue sebutin apa alasannya. hehehe, terlalu panjang sejarahnya.

umur gue 15. bentar lagi 16. di hari ulang tahun nanti, banyak banget harapan dan hadiah yang gue mau. tapi... dibalik semua itu, jelas yang paling gue mau itu... dipanjangkan umur dan sehat selalu. yaudah. ah, kok saya capek ya? hahaha gak akan ada akhirnya kalo cerita tentang saya. lebih baik nikmati saja postingan-postingan berikutnya yang akan gue post tentunya. hihi, enjoy ya <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar