Kamis, 23 September 2010

sick of being like this ┌П┐

tau ga? semakin dewasa gue semakin sadar kalo diri gue gak penting. semakin dewasa kepercayaan diri gue semakin tipis, lama lama mungkin bakal habis. gue gak ngerti juga kenapa gue kayak gini. padahal waktu kecil gue bangga sama diri gue sendiri, gue cinta sama diri gue sendiri. tapi sekarang gue benci sebenci bencinya sama diri gue. rasanya mau jadi orang lain, rasanya mau ditelan bumi. gue selalu ngerasa kalo gue adalah orang paling buruk sedunia apalagi ketika gue ngaca. gue selalu ngerasa gak ada yang sayang sama gue. gue manusia yang penuh dengan kekurangan, makanya selalu disakitin sama cowok-cowok :(

kadang gue bingung sama cowok yang bilang 'suka' sama gue. gue langsung gak percaya gitu aja dan gue mikir: apa sih yang lo sukain dari diri gue????? please liat gue lebih dalam, lo pasti ilfeel. lo pasti jijik. lo pasti ninggalin gue. lo pasti nyesel. cepet!! sebelum lo akhirnya gue terima dan lo nyakitin hati gue(lagi). makanya gue selalu dengan halus nolak mereka sebelum akhirnya mereka sadar dan nyesel. bukannya gue sok jual mahal atau apa, tapi gue gak percaya diri. dan gue SADAR DIRI. gue gak layak dicintai siapapun. gue gak layak dapet kasih sayang dari siapapun. meskipun sebenernya gue butuh kasih sayang, gue rindu dicintai, dan gue mau ngerasain masa-masa pacaran lagi. tapi enggak, sampe ada laki-laki yang bisa ngembaliin rasa percaya diri gue! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar